Jumat 08 Mei 2020, 12:30 WIB

Kyle Walker Merasa Dilecehkan Media Inggris

Antara | Sepak Bola
Kyle Walker Merasa Dilecehkan Media Inggris

AFP/Oli SCARFF
Kyle Walker

 

PEMAIN bertahan Manchester City Kyle Walker mengaku merasa dilecehkan oleh sebagian media Inggris menyusul laporan ia melanggar lockdown  sebanyak tiga kali pada pekan ini untuk mengunjungi keluarga.

The Sun melaporkan pemain timnas Inggris itu telah melanggar pedoman pemerintah yang bertujuan menghambat penyebaran covid-19 dengan mengunjungi saudara perempuan dan orangtuanya sebelum pergi bersepeda dengan seorang teman.

Bulan lalu, Walker juga meminta maaf setelah tabloid tersebut melaporkan ia mengundang dua gadis panggilan ke pesta di rumahnya di Cheshire.

"Saya baru saja melewati salah satu periode terberat dalam hidup saya, yang menjadi tanggung jawab saya sepenuhnya. Akan tetapi, saya sekarang merasa seolah-olah saya dilecehkan," kata Walker lewat Twitter.

Baca juga: CFG akan Bangun Fasilitas Latihan di Uruguay

"Ini tidak lagi hanya berdampak pada saya, tetapi juga mempengaruhi kesehatan keluarga saya dan anak-anak saya," lanjutnya

Walker mengatakan ia pergi ke Sheffield, Rabu (6/5), untuk memberi saudara perempuannya kartu dan hadiah ulang tahun. Dia kemudian pergi ke
rumah orangtuanya untuk mengambil beberapa makanan masakan rumah.

"Apa yang dilakukan orangtua dan saudara perempuan saya sehingga privasi mereka diserbu fotografer yang mengikuti saya ke rumah mereka? Saya terus menerus merasa seolah-olah saya diikuti," tambahnya.

Walker mengatakan kesehatan mentalnya tidak dipertimbangkan di tengah pengawasan itu.

"Pada saat fokusnya dimaklumi pada covid-19, pada titik apa kesehatan mental dipertimbangkan, sakit yang mempengaruhi setiap penderita berbeda-beda?" pungkasnya. (OL-1)

Baca Juga

ANTARA/Zabur Karuru

Shahar Ginanjar Langsung Latihan Pascalebaran

👤Antara 🕔Selasa 26 Mei 2020, 11:15 WIB
Shahar ingin mempertahankan performa dirinya meski kompetisi Liga 1 musim 2020 masih tanda...
AFP/JEFF PACHOUD

Lyon Gugat Ligue 1 ke Komisi Negara

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Mei 2020, 08:00 WIB
Lyon yang sukses mencapai 16 besar Liga Champions terpuruk di peringkat tujuh klasemen dan gagal meraih tiket ke kompetisi Eropa saat Ligue...
AFP/Fabrice COFFRINI

Dituduh Lakukan Pelecehan, Presiden FHF Diskors FIFA

👤Antara 🕔Selasa 26 Mei 2020, 07:45 WIB
Jean-Bart membantah tuduhan bahwa ia memaksa beberapa pemain di pusat pelatihan asosiasi di Croix-des-Bouquets untuk melakukan hubungan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya