Jumat 08 Mei 2020, 10:15 WIB

Ernest Ingin Liburan ke Denmark Saat Pandemi Usai

Dhaifurrakhman Abas | Hiburan
Ernest Ingin Liburan ke Denmark Saat Pandemi Usai

MI/AGUNG W
Ernest Prakasa

 

SUTRADARA dan komika Ernest Prakasa berencana mengajak keluarganya jalan-jalan saat pandemi covid-19 berakhir. Mereka akan berlibur ke Billund, Denmark.

"Ada satu tempat, kita rencananya mau ke Denmark," kata Ernest dalam wawancara Cabin Fever di Instagram @milesfilms, tempo hari.

Ernest menjelaskan dia beserta keluarganya kepincut berlibur ke Billund, Denmark lantaran di kota itu terdapat sebuah taman bermain Lego House.

Baca juga: Stephanie Poetri, Rich Brian, Hingga Loona Galang Donasi Covid-19

"Kita mau ke Lego House di Denmark, ada pabrik Lego gitu di Billund," ujar Ernest semringah.

Ernest mengaju, dia dan istrinya, Meira Anastasia, sudah lama menjadi penggemar berat Lego. Apalagi akses penerbangan menuju Kota Bilund mudah.

"Ternyata pas kita browsing itu ada direct flight dari Amsterdam ke Billund. Jadi, kita pikir kita harus ke sana," tandas Ernest.

Meski begitu, Ernest belum bisa menetapkan kapan tanggal keberangkatannya. Mengingat kasus pandemi korona di dunia masih mewabah hingga menginfeksi lebih dari 3 juta orang. (OL-1)

Baca Juga

Japanistry

Tokyo International Film Festival Hadirkan Film dari 35 Negara

👤Antara 🕔Rabu 27 Mei 2020, 20:02 WIB
Tokyo International Film Festival menghadirkan sebanyak 100 film dari 35 negara. Sebagian adalah film yang baru tayang...
Musica

Manusia Aksara Rilis Mata Angin di Tengah Pandemi

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 27 Mei 2020, 17:26 WIB
Masa-masa ini penting untuk saling menguatkan. Berikut yang ingin disampaikan Manusia Aksara melalui sebuah EP Instrumental berjudul Mata...
Antara

Sutradara Doug Liman Kembali Kerja Bareng Tom Cruise

👤Antara 🕔Rabu 27 Mei 2020, 17:17 WIB
Film misteri yang telah dikonfirmasi NASA ini akan bekerja sama dengan Tom Cruise serta SpaceX milik Elon Musk dan akan syuting di luar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya