Kamis 07 Mei 2020, 20:21 WIB

Atraksi Royal Safari Garden Bisa Disaksikan Live Streaming

Antara | Nusantara
Atraksi Royal Safari Garden Bisa Disaksikan Live Streaming

Antara
Keeper atau pegawai kebun binatang merawat salah satu satwa di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

 

SATWA yang ada di Royal Safari Garden, kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kini bisa disaksikan melalui siaran langsung (live streaming) di Instagram dan Youtube selama pandemi virus korona Covid-19.

"Royal Safari Garden melakukan edukasi satwa melalui live streaming di sosial media khususnya Instagram dan Youtube di saat masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ini," ujar Marketing Communications Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani, Kamis (7/5).

Menurut dia, tayangan satwa itu bertujuan mengedukasi anak-anak maupun orang dewasa, khususnya untuk menambah wawasan mengenai cara perawatan satwa yang ada di Royal Safari Garden. "Royal Safari Garden sebagai satu bisnis unit dari Taman Safari Group dan dilengkapi fasilitas animal encounter dengan beragam satwa seperti Taman Burung, Afirica Mini Zoo, Pulau Reptil, Taman Kelinci dan lain-lain," kata Dian.

Selain menyajikan tayangan edukasi satwa, pihaknya juga membahas sejumlah topik lainnya seperti cara menanam hidroponik, cara memasak, membuat coffee latte, membuat pizza dan lain-lain. "Untuk dapat menyaksikan live streaming bisa follow instagram @royalsafari_garden dan subscribe Youtube channel Royal Safari Garden," tuturnya.

Di samping itu, selama PSBB, para pegawai Royal Safari Garden tetap melakukan perawatan dan menjaga kebersihan di area hotel maupun dan aktif melakukan perawatan satwa. "Karyawan yang bertugas sesuai dengan protokoler WHO (World Health Organization) dan pemerintah diwajibkan menggunakan masker," kata Dian. (OL-12)

 

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Satgas Covid-19 belum Tahu Penyebab Satu Keluarga Meninggal

👤Antara 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 05:23 WIB
Hasil pemeriksaan swab belum keluar, jadi belum dipastikan meninggalnya suami istri, anak dan janin di Surabaya  akibat...
ANTARA

Pemkot Medan Janjikan Bantuan ke Sekolah Swasta

👤Yoseph Pencawan 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 05:05 WIB
Surat edaran Wali Kota Medan melarang pembebanan biaya pendaftaran maupun biaya pembangunan pada pelaksanaan penerimaan peserta didik baru...
DOK MI

Puncak Pandemi Covid-19 di Kalsel Diperkirakan Juli

👤Denny Susanto 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 04:30 WIB
Hingga Jumat (5/6) jumlah kasus positif virus korona di Kalsel mencapai 1.142...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya