Kamis 07 Mei 2020, 18:55 WIB

Anies Ulang Tahun, Wagub DKI: Semoga Ditakdirkan Bangun Bangsa

Selamat Saragih | Megapolitan
Anies Ulang Tahun, Wagub DKI: Semoga Ditakdirkan Bangun Bangsa

Antara/Deka Wira
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan selamat kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Ahmad Riza Patria.

 

GUBERNUR DKI Jakarta, Anies Baswedan, berulang tahun ke-51 pada Kamis (7/5) ini. Berbagai kalangan memberikan ucapan selamat melalui jejaring media sosial.

Rekan kerja Anies, Wakil Gubernu DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, juga tidak ketinggalan memberikan ucapan selamat. Melalui akun Twitter @BangAriza, Riza berencana memberikan kado ulang tahun untuk Anies berupa tiga buah buku.

"Selamat ulang tahun Pak Gubernur @aniesbaswedan, ada tiga buku kado dari kami. Semoga Pak Anies dan seluruh warga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin," bunyi cuitan Riza, Kamis (7/5).

Baca juga: Gerindra Harap Anies dan Riza Harmonis

Dia juga menyampaikan surat ucapan ulang tahun untuk Anies. Pada surat itu terdapat tulisan tangan Riza untuk DKI 1. "Selamat Ulang Tahun Pak Anies. Semoga panjang umur, sehat selalu dan terus ditakdirkan membangun bangsa-negara dan umat. Serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amin," kata Ariza.

Anies diketahui lahir di Kuningan, Jawa Barat, pada 7 Mei 1969. Sebelum menjadi Gubernur DKI periode 2017-2022, Anies pernah menjadi rektor termuda yang dilantik untuk sebuah perguruan tinggi di Indonesia pada 2007. Saat menjadi Rektor Universitas Paramadina, Anies baru menginjak usia 38 tahun. Selain itu, Anies juga pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam pemerintahan Joko Widodo periode pertama.(OL-11)

 

 

Baca Juga

MI/Pius Erlangga

Dianggap Efektif, Ombudsman Minta SIKM Tetap Ada Selama Transisi

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 05 Juni 2020, 17:10 WIB
Kepala Ombudsman Perwakilan Jakarta Teguh P Nugroho berpendapat selama masa transisi PSBB, kebijakan soal Surat Izin Keluar Masuk (SIKM)...
Ant/Dhemas Reviyanto

72 Pendatang Tanpa SIKM DKI Dikarantina di GOR Pulogadung

👤Selamat Saragih 🕔Jumat 05 Juni 2020, 16:35 WIB
SEBANYAK 72 orang pendatang tanpa Surat Izin Keluar Masuk (SIKM) Jakarta terjaring di check point perbatasan wilayah Ibu Kota. Mereka...
Dok MI

Ombudsman Nilai Dinas Sosial Slow Response soal Bansos

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 05 Juni 2020, 16:20 WIB
Untuk itu, Ombudsman Jakarta meminta Pemprov bisa memberikan bansos yang lebih baik kepada warga selama masa transisi pembatasan sosial...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya