Rabu 06 Mei 2020, 15:50 WIB

'X Æ A-12 Musk', Nama Unik Anak Elon Musk, Apa Artinya?

Bagus Pradana | Weekend

ANGELA WEISS / AFP
Elon Musk dan pasangannya, Grimes

CEO perusahaan otomotif Tesla, Elon Musk dan penyanyi Kanada Grimes tampaknya sedang berbahagia dengan kehadiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Musk mengkonfirmasi berita tersebut, Senin (4/5) lalu setelah seorang penggemar menanyakan kabar mengenai kelahiran sang anak.

"Beberapa jam lagi!", respon Musk melalui sebuah cuitan di akun Twitter-nya, Rabu (6/5). Beberapa saat kemudian ia kembali membagikan berita mengenai kelahiran anak pertamanya dengan  Grimes itu.

"Ibu dan bayinya, semuanya baik-baik saja," ungkapnya beberapa jam kemudian.

Dilansir dari Rabu (6/5), saat seorang penggemar menanyakan nama sang anak, Musk menjawab "X Æ A-12 Musk" dan membagikan foto dari bayinya dengan filter tato menghiasi wajah bayi yang baru lahir itu.

"Tidak ada istilah terlalu muda untuk memiliki tato haha," candanya.

Baru-baru ini Grimes mengkonfirmasi arti dari nama unik yang ia berikan kepada anaknya dalam sebuah cuitan di twitter, seperti dikutip dari usatoday.com (6/5).

X ia artikan sebagai 'variabel tidak dikenal', sedangkan Æ adalah 'ejaan elf untuk Ai', lalu A-12 adalah 'prekursor ke SR-17' yang tampaknya merupakan pesawat favorit pasangan tersebut, sementara huruf A sendiri merupakan kode dari lagu 'Archangel', yang merupakan lagu kesukaan Grimes.

Banyak warganet yang berusaha memecahkan teka-teki nama tersebut, namun hingga hari ini Musk tetap belum mengonfirmasi apa maksud dari kode yang ia berikan untuk bayinya. Meski banyak teori warganet yang mengarah ke nama 'Geof' sebagai nama untuk bayi dari Elon Musk.

Bayi laki-laki dengan nama unik ini adalah anak pertama pasangan Musk dan Grimes. Musk telah memiliki lima anak lain dari pernikahan sebelumnya - yaitu si kembar Griffin dan Xavier kemudian kembar tiganya, Damian, Saxon dan Kai.

Grimes yang bernama aslinya adalah Claire Elise Boucher itu pertama kali mengkonfirmasi kabar kehamilannya ini pada Februari lalu melalui sebuah postingan di akun Instagram yang memperlihatkan perutnya yang sudah besar, sehingga ia tampak kesulitan saat bekerja.

"Saya merasa sangat tidak siap (karena) saya (tidak tahu) apakah kehamilan jarang dan tidak banyak kami dibahas sebagaimana mestinya," kata Grimes kala itu. (M-4)

 

Baca Juga

Unsplash/ Martin Adams

Selama Pandemi, Emisi Global Turun 17%

👤Galih Agus Saputra 🕔Kamis 28 Mei 2020, 17:35 WIB
Namun belum adanya perubahan secara struktural dalam sistem ekonomi membuat penurunan emisi ini diperkirakan hanya terjadi...
AFP/JUSTIN SULLIVAN

Kedai Kopi di Korea ini Gunakan Robot Barista

👤Bagus Pradana 🕔Kamis 28 Mei 2020, 13:30 WIB
Seorang pelanggan di kafe tersebut khawatir penggunaan robot ini bisa mengambilalih pekerjaan...
Unsplash/Marvin Lewis

Ingin Akrab dengan si Cilik? Lakukan Hal Ini

👤Abdillah Marzuqi 🕔Kamis 28 Mei 2020, 13:00 WIB
Bayi akan menatap dan tersenyum lebih lama pada orang dewasa yang meniru...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya