Rabu 06 Mei 2020, 05:10 WIB

Pemain Juventus kembali Berlatih, Ronaldo masih Dinanti

Widhoroso | Sepak Bola
Pemain Juventus kembali Berlatih, Ronaldo masih Dinanti

AFP
Markas latihan Juventus.

 


PARA pemain Juventus mulai menjalani latian di markas mereka, Continassa Training Centre, Selasa (5/5) waktu setempat. Itu menjadi latihan pertama Juventus sejak kompetisi Seri A dihentikan pertengahan Maret lalu.

Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Aaron Ramsey, Miralem Pjanic, Juan Cuadrado, Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi, serta Daniele Rugani terlihat datang ke tempat latihan Si Nyonya Tua. Mereka menjalani latihan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Namun, bintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo belum terlihat kembali berlatih bersama tim. Ronaldo yang bersama keluarga menjalani isolasi di Madeira, Portugal selama dua bulan, memang telah berada di Turin. Namun, ia masih harus mengisolasi diri sambil menunggu hasil tes Covid-19.

"Setelah melakukan tes di pusat medis klub, para pemain kini m,ulai menjalani latihan kembali. Mereka akan mulai menjalani latihan untuk memulihkan kondisi," jelas Juventus dalam pernyataanya.

Pada tahap awal, para pemain Juventus akan menjalani latihan secara individual. Latihan akan berlangsung dengan berpedoman pada protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah Italia. (AFP/R-1)

 

Baca Juga

AFP

Ole Puji Konsistensi Mason Greenwood

👤Ant 🕔Sabtu 04 Juli 2020, 03:10 WIB
"Baik dari bangku cadangan maupun main sejak awal ia selalu tampil bagus. Perkembangannya luar biasa musim...
AFP

Zidane Berharap Messi tetap di Spanyol

👤MI 🕔Sabtu 04 Juli 2020, 02:35 WIB
LIONEL Messi dilaporkan pada Kamis (2/7), benar-benar akan meninggalkan Barcelona pada tahun...
AFP

Penghormatan Berujung Pembantaian

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Juli 2020, 01:45 WIB
SESUAI janji, pelatih Manchester City Pep Guardiola dan anak asuhnya memberikan penghormatan atau guard of honour kepada...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya