Rabu 06 Mei 2020, 03:40 WIB

Figo: Mancini Rusak Karier Saya di Inter Milan

Widhoroso | Sepak Bola
Figo: Mancini Rusak Karier Saya di Inter Milan

AFP
Mantan pemain Timnas Portugal dan INter Milan, Luis Figo

 

LEGENDA timnas Portugal, Luis Figo mengakui tidak menikmati masa kariernya di Seri A Italia bersama Inter Milan. Pindah dari Real Madrid, Figo membela Inter pada rentang 2005–2009.

Selama empat musim, ia sukses memenangkan empat gelar Seri A, satu Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia. Meski begitu, Figo merasa Mancini, yang melatih Inter pada periode 2005–2009, tidak memiliki kemampuan manajemen pemain yang baik.

“Awalnya saya merasakan pengalaman bagus di Inter sampai saya memiliki pengalaman buruk dengan Mancini. Mancini adalah salah satu orang yang paling membuat saya terhina sepanjang karier saya,” jelasnya.

“Saya menderita. Saya saat itu memang bukan pemain berusia 20 tahun lagi. Kala itu, saya sudah menginjak 34 atau 35 tahun. Namun, harus menjalani situasi yang seharusnya tidak saya alami,” imbuh Figo.

Hal itu diungkapkan Figo dalam percakapan bersama Fabio Cannavaro di tayangan langsung Instagram, Senin (4/5). Menurut, Figo di usianya yang sudah tidak lagi muda saat membela Inter, dirinya akan maklum jika pelatih tidak memainkananya secara penuh.

Namun apa yang dilakukan Mancini terhadap dirinya dinilai Figo sangat keterlaluan. “Ia meminta saya untuk pemanasan pada menit ke-85 dan hanya dimainkan untuk tiga menit terakhir. Dia seperti ingin melihat saya meledak. Itu tidak normal,” ujar Figo. (Goal/R-1)

 

Baca Juga

AFP

Cedera Lama Kambuh, Karier Ibrahimovic Terancam

👤Patrick Pinaria 🕔Selasa 26 Mei 2020, 00:35 WIB
Milan belum memastikan seberapa parah cedera Ibrahimovic. Namun, sejumlah media Italia memprediksi sang pemain kemungkinan absen hingga...
AFP

Odion Ighalo Tinggalkan Old Trafford Sebelum Liga Bergulir

👤Alfa Mandalika 🕔Senin 25 Mei 2020, 23:28 WIB
Shanghai Shenhua ingin membawa Ighalo pulang sebelum musim Liga Super Tiongkok bergulir pada akhir Juni atau awal...
AFP/Joel KUNZ / Borussia Dortmund

Pandemi Dipastikan Pengaruhi Transfer Pemain Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:30 WIB
Comolli meramalkan harga pemain akan turun antara 30 hingga 50% ketimbang biasanya dengan aktivitas belanja klub menurun hingga 70% dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya