Rabu 06 Mei 2020, 03:25 WIB

Andien Aisyah Mendobrak Keterbatasan

MI | Humaniora
Andien Aisyah Mendobrak Keterbatasan

Dok. Instagram
Andien Aisyah

 

PENYANYI jazz bertalenta, Andini Aisyah Haryadi atau akrab disapa Andien, memupuk kebiasaan baru selama masa tinggal di rumah, yaitu melukis. Andien yang sedang hamil anak kedua, sebelumnya merasa tidak percaya diri untuk melukis.

Perempuan kelahiran 25 Agustus 1985 itu merasa kegiatan tersebut satu-satunya yang tidak mungkin dia lakukan. “Melukis buat saya seperti jadi salah satu momok dan limitasi. Belief system, saya bilang saya tidak bisa dan tidak akan pernah bisa melukis. Never. But remember, the more you feel uncomfortable about things, the more you get out of your comfort zone,” ujar Andien melalui unggahan dalam laman Instagram-nya, Minggu (3/5).

Dengan keyakinan yang ditanamkan dalam hatinya itu, pelantun tembang Gemintang ini coba mendobrak keterbatasan tersebut. Dalam unggahannya, Andien bahkan tanpa sungkan berpose dengan lukisannya yang berupa tokoh kartun Jepang Totoro. “Lukisan Totoro ini adalah lukisan pertama saya selama 35 tahun ini. Dan dilanjutkan dengan dua lukisan di sebelahnya. Memang bentuknya seperti stroke anak kecil sih ha ha. Dan buat ngepost hasil lukisan pertama saya ini butuh keberanian sendiri. But, who cares,” kata Andien. (Try/M-4)

Baca Juga

mui.or.id

Soal Seruan Siaga Rapid Test Modus PKI, MUI: Hoaks

👤Henri Siagian 🕔Senin 25 Mei 2020, 14:02 WIB
Seruan yang mengatasnamakan Sekretariat MUI itu berisi pemberitahuan kewaspadaan terhadap rapid test covid-19 bagi para ulama, kiai, dan...
Dok Pri

Tokoh Muda Papua Minta Warga Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Senin 25 Mei 2020, 12:31 WIB
Sikap masyarakat, termasuk yang ada di Papua, yang mulai acuh tak acuh dianggap berbahaya bisa menimbulkan dampak penularan yang lebih...
ANTARA/Reno Esnir

KIP Sayangkan Ada Daerah yang Kurang Aktif Perbarui Data

👤 Ihfa Firdausya 🕔Senin 25 Mei 2020, 12:13 WIB
Kalau pembaruan tidak dilakukan, masyarakat miskin yang terdampak tidak akan mendapat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya