Rabu 06 Mei 2020, 02:15 WIB

BWF Segera Rilis Jadwal Turnamen

MI | Olahraga
BWF Segera Rilis Jadwal Turnamen

AFP

BULU tangkis akan kembali beraksi sesegera mungkin setelah krisis virus korona, kata Sekretaris Jenderal Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Thomas Lund, kemarin. 

Namun, begitu Lund menyatakan larangan bepergian secara internasional justru mempersulit gambaran mulainya lagi kompetisi. Bulu tangkis, seperti halnya tenis, golf, dan cabang olahraga lain yang bersirkuit internasional, menghadapi kendala besar setelah berbagai negara menerapkan serangkaian larangan bepergian dan karantina demi memerangi covid-19.

“Kami tengah masuk persneling untuk siap memulai kompetisi sesegera mungkin. Ini termasuk memformulasikan sebuah kalender turnamen BWF yang sudah direvisi selama 2020. Sebuah pengumuman mengenai hal ini segera disampaikan,” kata Lund.

“Namun, untuk saat ini, ialah sulit memprediksi kapan pembatasan keluar-masuk internasional dicabut tiap-tiap negara dan wilayah demi menjamin pemain, pendamping, ofi sial, dan staf bisa berpartisipasi dalam turnamen secara aman,” tambahnya. (Ant/AFP/R-2)

Baca Juga

zimbio.com

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior Dibatalkan

👤MI 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 01:55 WIB
FEDERASI Bulu Tangkis Dunia (BWF) dan Federasi Bulu Tangkis Selandia Baru (BNZ) mengonfirmasi bahwa Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior...
AFP

Penunjukan Petrov jadi Pengurus Grand Prix Portugis Dikritik

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 01:13 WIB
Pemilihan Vitaly Petrov sebagai pengurus balapan untuk Grand Prix Portugis akhir pekan ini mendapat kritik dari pembalap Mercedes Lewis...
AFP/Daniel ROLAND

Trofi dan Utang, Petenis Boris Becker Mengaku tidak Bersalah

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 22:00 WIB
Mantan petenis yang dinyatakan bangkrut Juni 2017 itu juga dituding tidak memenuhi kewajiban mengungkapkan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya