Senin 04 Mei 2020, 21:55 WIB

Single Indonesia Pasti Bisa dari Ari Lasso Raih Banyak Dukungan

Gana Buana | Hiburan
Single Indonesia Pasti Bisa dari Ari Lasso Raih Banyak Dukungan

Antara/Septianda Perdana
Musisi Ari Lasso

 

SINGLE Indonesia Pasti Bisa yang dinyanyikan musikus Ari Lasso mendapatkan banyak dukungan, tak terkecuali dari pihak korporasi. Single yang merefleksikan perjuangan indonesa melawan pandemi covid-19 itu kini resmi didukung perusahaan ekspedisi, SiCepat Ekspress sebagai Executive Producer

"Kami yakin lagu ini dapat memberikan pesan bahwa masyarakat Indonesia mampu dan bisa melalui masalah ini bersama-sama, dan kami selalu mendukung siapapun yang memiliki tujuan untuk menggerakkan masyarakat melewati wabah ini, termasuk para musisi," ungkap Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai, dalam siaran tertulis yang diterima, Senin (4/5).

Ia mengatakan, SiCepat Ekspres sebagai Executive Producer lagu Indonesia Pasti Bisa memberikan dukungan penuh kepada Ari Lasso. Lagu tersebut mempunyai makna yang sangat bagus, terutama dapat memberikan semangat ditengah pandemi covid-19.

Baca juga : Pionir Dewa-19 Erwin Prasetya Pendarahan Lambung Sebelum Wafat

Ari Lasso mengatakan, lagu Indonesia Pasti Bisa terinspirasi dari situasi pandemi covid-19. Lagu yang ditulis oleh Bobby Febian dan Ari Lasso ini ditujukan untuk menyemangati bangsa Indonesia di dalam melewati pandemi. Spesial untuk lagu ini, Ia berkolaborasi dengan gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan.

"Semoga lagu ini bisa menguatkan kita, bisa meyakinkan diri kita, dan semua bangsa Indonesia bahwa kita bisa melewati masa-masa yang berat ini. Saatnya kita berbagi, saatnya kita menolong, saatnya kita saling menguatkan. Indonesia Pasti Bisa!” tegas musisi kelahiran madiu, Jawa Timur itu.

Single Indonesia Pasti Bisa dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform. Dan dapat juga menyaksikan video liriknya di YouTube channel SiCepat Ekspres dan Ari Lasso TV. (OL-7)

Baca Juga

AFP/Frazer Harrison/Getty Images

The Sacred Riana Tampil di Televisi AS

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 12:00 WIB
Masters of Illusion merupakan salah satu program televisi populer yang menghadirkan beragam pesulap dari seluruh dunia dan telah mengudara...
AFP/ANDER GILLENEA

Di Tengah Pandemi, Neill dan Carter Produksi Film Pendek

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:00 WIB
Film itu mengisahkan Carter sebagai ponsel pintar (iPhone) milik Neill yang marah karena telah ditinggal selama 10 menit oleh sang pemilik...
Instagram @jauharr

Lebaran Ini, Jauhar Roberts tidak Bertemu Keluarga Besar

👤Antara 🕔Minggu 24 Mei 2020, 12:45 WIB
Aktor Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi itu berencana melepas rindu dengan menelepon anggota keluarganya satu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya