Senin 04 Mei 2020, 19:21 WIB

Neymar Rela Potong Gaji Demi Kembali ke Camp Nou

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Neymar Rela Potong Gaji Demi Kembali ke Camp Nou

Bertrand GUAY / AFP
Neymar

 

BINTANG Paris Saint-Germain menunjukan keseriusannya ingin kembali ke mantan klubnya, Barcelona. Dia bahkan bersedia menerima gaji lebih rendah demi bisa pulang ke Camp Nou.

Angka yang ditawarkan PSG yang mencapai 175 juta poundsterling untuk melepasnya bisa manjadi ganjalan dia kembali ke Camp Nou. Angka itu belum termasuk gaji yang nantinya diterima Neymar.

Neymar menyadari kesulitain finansial mantan klubnya akibat pandemi virus korona. Striker asal Brasil itu bersedia menerima pemotongan upah 50% dari gajinya di PSG.

Gaji Neymar mencapai 600 ribu poundsterling per minggu di PSG. Neymar bersedia untuk mengurangi ini menjadi 300 ribu poundsterling seminggu di Barcelona.

Kontrak pemain berusia 28 tahun bersama PSG habis pada 2022. Harga kontraknya mencapai 198 juta poundsterling ketika PSG merekrutnya dari Barcelona pada 2017. (Dailymail/OL-4)

Baca Juga

AFP

Leipzig Gagal Geser Dortmund

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 29 Mei 2020, 00:10 WIB
RB Leipzig gagal me-nyalip Borussia Dortmund di peringkat kedua klasemen sementara setelah ditahan imbang oleh Hertha...
AFP

Banyak Ulah, Brescia Ingin Balotelli Segera Hengkang

👤Ant 🕔Jumat 29 Mei 2020, 00:03 WIB
"Kami tidak merekrut Balotelli agar menarik perhatian media. Kami percaya ia dapat memberi kontribusi penting kepada kami di lapangan....
Antara

Penyerang Union Berlin Sebastian Polter Diasingkan

👤Antara 🕔Kamis 28 Mei 2020, 23:39 WIB
Dalam pernyataan yang disampaikan presiden klub Dirk Zingler, pemain 29 tahun itu dinilai sebagai satu-satunya anggota tim yang tidak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya