Minggu 03 Mei 2020, 19:20 WIB

Kampanye Kesehatan Hadapi Korona Jadi Tren di Instagram

Muhamad Fauzi | Humaniora
Kampanye Kesehatan Hadapi Korona Jadi Tren di Instagram

Antara
Warga tetap berolahraga saat PSBB di DKI Jakarta.

 

MENJAGA kesehatan tubuh dengan berolahraga idealnya rutin dilakukan setiap pekan. Pada masa pandemi virus korona seperti saat ini, kesehatan jadi hal yang lebih penting dari sebelumnya.

Namun, kecanggihan teknologi masa kini bisa menjadi satu solusi untuk tetap menjaga kesehatan di masa karantina mandiri akibat pandemi ini. Untuk menjaga kesehatan melawan virus Corona, Evolene @evoleneofficial yang merupakan brand fitness suplemen Indonesia mengadakan 15 Days Challenge.  Kampanye berbasis teknologi online ini merupakan bentuk tantangan untuk melakukan olahraga yang dapat dilakukan di rumah dengan tujuan membuat tubuh tetap fit.

Tak tanggung-tanggung, hadiah dari 15 Days Challenge ini berupa uang tunai total Rp50 juta. Pendaftaran dari 15 Days Challenge yang dibuka pada 4 Mei 2020 terbukti mendapatkan antusias sangat tinggi.

Baca Juga: Bintang Tenis dan Selebritas Galang Dana Lewat Laga Virtual

Untuk mengikuti kampanye ini pun ada aturannya. Setiap minggunya, Anda akan diminta untuk update video dan foto transformasi tubuh selama 15 hari. Peserta yang mengikuti 30 Days Home Workout yang diadakan sebelumnya, pun masih dapat mengikuti tantangan ini dan tetap berpeluang untuk mendapatkan hadiahnya.

Christian Dicky, yang merupakan founder dan brand ambassador Evolene mengungkapkan kampanye ini dirancang kembali, setelah suksesnya 30 Days Home Workout Challenge, agar tetap mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan.

“Selain itu, juga banyak sekali pengguna, maupun bukan pengguna Evolene, yang masih memiliki antusias luar biasa besar, terhadap tantangan agar tubuh tetap fit, setelah kemarin sukses di 30 Days Home Workout Challenge," ujar dia. (OL-13)

Baca Juga: Solo Jadi Pilihan Latihan Tujuh Atlet Paralimpiade

Baca Juga

MI/Permana

PGRI : Pemerintah Perlu Susun Kurikulum Era Pandemi untuk Sekolah

👤Antara 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 22:35 WIB
Dia menambahkan kurikulum sekarang yang padat konten, sulit mendorong anak untuk belajar secara mandiri di...
Dok. JCUIM

Yayasan Jokowi Center Berdonasi ke Warga Terdampak Covid-19

👤Syarief Oebaidillah 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 22:30 WIB
Adapun mekanisme pembagiannya melalui pendataan mandiri yang dibagikan langsung para Relawan Jokowi Center Peduli (JCP) di masing masing...
AFP

Mantan Rektor Yakin Virgin Coconut Oil Bisa Matikan Covid-19

👤Henri Siagian 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 21:53 WIB
Terkait manfaat VCO, guru besar Fakultas Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi (MIPA) Untan itu mengklaim sudah digunakan dalam pengobatan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya