Minggu 03 Mei 2020, 05:30 WIB

Aguero Ingin Laga City vs Real Madrid Ada Penonton

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Aguero Ingin Laga City vs Real Madrid Ada Penonton

AFP
Aksi kiper Real Madrid Thibaut Courtois (tengah) di leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Manchester City, Februari lalu.

 

STRIKER Manchester City, Sergio Aguero berkeinginan pertandingan menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions bisa dihadiri penonton. The Citizens akan menjamu Los Blancos di Etihad Stadium jika kompetisi klub tertinggi di Eropa itu kembali bergulir.

Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, 27 Februari lalu, City unggul 2-1. Dua gol kemenangan City dicetak Gabriel Jesus dan De Bruyne. Sementara gol Real Madrid dilesakan Isco. Untuk lolos, City hanya membutukan hasil imbang di leg kedua.

“Kami ingin memainkan leg kedua kontra Madrid dengan dukungan dari suporter. Ini memang tidak mudah. Kami memegang hasil bagus,” kata Aguero.

Saat pandemi virus korona merebak, Liga Champions tengah memainkan pertandingan di babak 16 besar. Empat tim pun sudah memastikan lolos ke delapan besar.

Spekulasi yang beredar sejauh ini adalah bahwa Liga Champions diharapkan tuntas di bulan Agustus. Lars-Christer Olsson, anggota Exco UEFA yang juga presiden liga-liga Eropa, menyebut target itu belum berubah. (Goal/R-1)

Baca Juga

AFP

Leipzig Gagal Geser Dortmund

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 29 Mei 2020, 00:10 WIB
RB Leipzig gagal me-nyalip Borussia Dortmund di peringkat kedua klasemen sementara setelah ditahan imbang oleh Hertha...
AFP

Banyak Ulah, Brescia Ingin Balotelli Segera Hengkang

👤Ant 🕔Jumat 29 Mei 2020, 00:03 WIB
"Kami tidak merekrut Balotelli agar menarik perhatian media. Kami percaya ia dapat memberi kontribusi penting kepada kami di lapangan....
Antara

Penyerang Union Berlin Sebastian Polter Diasingkan

👤Antara 🕔Kamis 28 Mei 2020, 23:39 WIB
Dalam pernyataan yang disampaikan presiden klub Dirk Zingler, pemain 29 tahun itu dinilai sebagai satu-satunya anggota tim yang tidak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya