Minggu 03 Mei 2020, 05:10 WIB

Hujan Diperkirakan akan Guyur Jakarta Hari Ini

Antara | Megapolitan
Hujan Diperkirakan akan Guyur Jakarta Hari Ini

DOK MI
Ilustrasi

 

BADAN Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini (3/5). Berdasarkan informasi yang diunggah BMKG dalam laman www.bmkg.go.id yang dikutip di Jakarta, Minggu (3/5), hujan dengan intensitas sedang berpotensi terjadi di Jakarta Barat pada pagi hari, sementara siang dan malam hujan ringan.

Hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di Jakarta Pusat pada pagi hari. Kkemudian cerah berawan pada siang hari dan kembali hujan dengan intensitas ringan pada malam hari.

Hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di wilayah Jakarta Selatan pada pagi hingga siang hari. Sedangkan pada malam hari cerah berawan.

Sementara di Jakarta TImur, hujan ringan terjadi pada pagi hari. Kemudian hujan sedang pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari.

Adapun di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, hujan ringan terjadi pada pagi dan malam hari. Sedangkan siang hari diprakirakan cerah berawan

Dalam kanal peringatan dini untuk wilayah DKI Jakarta, BMKG menginformasikan potensi terjadinya hujan disertai petir pada pagi hari untuk wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu. (R-1)

Baca Juga

AFP/Bay Ismoyo

Akibat Kelelahan, Rizieq Dirawat di RS Ummi Bogor

👤Dede Susianti 🕔Kamis 26 November 2020, 19:10 WIB
RS Ummi juga memastikan tidak ada gejala covid-19 pada Imam Besar FPI itu. Rizieq dilaporkan sudah dua hari menjalani perawatan akibat...
MI/Andri Widiyanto

Besok, Polisi Gelar Tes Covid-19 Massal di Petamburan

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 26 November 2020, 18:35 WIB
Pihaknya akan mengedepankan upaya persuasif dalam mengajak...
MI/Heri Susetyo

Kapolda Janji Tindak Tegas Kerumunan Massa di Tengah Pandemi

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 26 November 2020, 17:55 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran berjanji pihaknya akan menindak tegas kerumunan massa yang timbul di tengah pandemi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya