Sabtu 02 Mei 2020, 23:55 WIB

Jumlah kasus Sembuh Covid-19 di Sumbar Bertambah

Yose Hendra | Nusantara
Jumlah kasus Sembuh Covid-19 di Sumbar Bertambah

DOK.MI
Ilustrasi

 

HINGGA Sabtu (2/5), angka kesembuhan positif Covid-19 di Sumatra Barat menjadi 30 kasus. Sementara angka positif bertambah 10 orang, sehingga menjadi 182 kasus.

"Dengan penambahan 10 orang tersebut, jumlah yang positif saat ini menjadi 182 orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal, Sabtu (2/5).

Jasman mengatakan, penambahan tersebut berasal dari 3 daerah, yakni Kabupaten Dharmasraya, Kota Payakumbuh, dan Kabupaten Agam. "Rinciannya, 7 orang dari Dharmasraya, 2 orang dari Kota Payakumbuh dan 1 orang dari Padang Tarok Baso Kabupaten Agam," ujarnya.

Hingga kini, tinggal 6 daerah di Sumbar yang masih hijau alias belum ada kasus positif Covid-19. Enam daerah hijau itu adalah, Kabupaten Agam, Limapuluh Kota, Solok Selatan, Sijunjung, Kota Solok, dan Sawahlunto.

Sedangkan 14 kota/kabupaten lainnya yakni Kota Padang, Bukittinggi, Pariaman, Payakumbuh, Padang Panjang, Kabupaten Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Pasaman, Tanah Datar, Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, Dharmasraya, dan Kabupaten Solok telah ditemukan kasus Covid-19. (R-1)

Baca Juga

MI/Depi Gunawan

Satu Warga Positif Covid se-RT Dikarantina

👤Depi Gunawan 🕔Jumat 05 Juni 2020, 17:05 WIB
SATU RT di Kelurahan Karangmekar, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi dikarantina setelah satu orang warganya dinyatakan positif terpapar...
Antara/Harviyan Perdana Putra

Puluhan Ribu Keluarga Terdampak Rob di Pantura Jateng

👤Akhmad Safuan 🕔Jumat 05 Juni 2020, 16:50 WIB
Banjir air laut pasang (rob) di beberapa daerah di pantura, khususnya Pekalongan hingga Jepara Jawa Tengah mengakibatkan puluhan ribu orang...
MI/Dwi Apriani

Ramai Keluhan Soal Tes Swab, DPD RI Sumsel Buka Layanan Pengaduan

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 05 Juni 2020, 15:46 WIB
Pelayanan pengaduan bisa melalui tertulis dan diberikan ke Kantor DPD RI Sumsel ataupun pesan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya