Sabtu 02 Mei 2020, 16:32 WIB

15 Musisi Bikin Karya untuk yang Terdampak Covid-19

Antara | Hiburan
15 Musisi Bikin Karya untuk yang Terdampak Covid-19

Antara
Satu Jalan

 

DEWA Budjana meluncurkan lagu "Satu Jalan", hasil kolaborasi bersama 14 musisi Indonesia untuk membantu keluarga pasien dan ibu pengusaha kecil yang terdampak Covid-19.

Dewa Budjana menggaet Trie Utami, Tompi, Fadly Padi, Once Mekel, Dira Sugandi, Lea Simanjuntak dan Edo Kondologit. Juga Sruti RespatiIvan Nestorman, Ayu Laksmi, Uyau Morris, Alvin Witarsa (Strings), Gev Delano (Bass) dan Mesty Ariotedjo (Harpa) dalam lagu ini. “Cukup lama kita tidak bersatu. Saatnya dalam situasi ini kita menyatu. Semoga lagu ini bisa mewakili rasa kebersamaan dan persaudaraan kita," kata Dewa Budjana yang menggagas, menciptakan lagu dan menata musik.

Lirik lagu "Satu Jalan" ditulis oleh Trie Utami yang menuturkan pandemi virus korona adalah pengingat kita untuk menjadi manusia. "Ada suatu kepentingan yang lebih besar dibandingkan kepentingan golongan atau kelompok, tetapi kehidupan seluruh umat manusia," kata Trie Utami dalam keterangan resmi, Sabtu (2/5).
 
Satu Jalan mengajak masyarakat berpartisipasi dengan berdonasi melalui wecare.id/satujalan.

Donasi Satu Jalan akan diberikan berupa sembako untuk para ibu pengusaha kecil di sekitar Jawa Barat, Lampung dan Jawa Tengah, sembako bagi keluarga pasien Wecare.id yang kehilangan pekerjaan akibat COVID-19 juga listrik untuk keluarga terdampak Covid-19 melalui lightup.id.

Hasil penggalangan dana akan didistribusikan melalui Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) kepada para ibu pengusaha kecil yang menjadi mitra YCAB Ventures dan kepada keluarga pasien oleh Wecare.id. (OL-12)

Baca Juga

Robyn Beck / AFP

Jennifer Garner Dukung Keadilan Rasial Untuk George Floyd

👤Siswantini Suryandari 🕔Senin 01 Juni 2020, 06:05 WIB
Dalam Instagramnya, pemeran dalam serial TV Alias ini mencantumkan enam nama yayasan yang menjadi wadah gerakan keadilan untuk rasial di...
MI/Permana

Rian D'Masiv Ada di Wisma Atlet Kemayoran

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 20:20 WIB
Rian D'MASIV membawakan lagu "Jangan Menyerah" di hadapan para relawan dan petugas medis di Wisma Atlet...
BAFTA

Juli, BAFTA Bakal Digelar Virtual

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 19:17 WIB
Virgin Media British Academy Television Awards dan British Academy Television Craft Awards 2020 akan berada di bawah pembatasan era...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya