Sabtu 02 Mei 2020, 11:56 WIB

Gasnet Tingkatkan Kapasitas Bandwith Layanan Gasplay

mediaindonesia.com | Humaniora
Gasnet Tingkatkan Kapasitas Bandwith Layanan Gasplay

DOK GASNET

 

Dalam upaya menangani Pandemi Covid-19 yang semakin meluas di seluruh kota di Indonesia, pemerintah memperpanjang himbauan untuk masyarakat agar tetap menerapkan social distancing atau pembatasan sosial dan isolasi mandiri. Masyarakat juga dianjurkan untuk work from home (WFH) atau kerja dari rumah dan belajar online (e-learning).  

Kondisi seperti sekarang ini mendorong peningkatan kebutuhan akan koneksi internet yang cepat dan berkualitas. Koneksi cepat dan berkualitas dapat mendukung berbagai kegiatan digital selama beraktivitas di rumah.

Melihat kondisi ini, Gasnet meningkatkan kapasitas bandwidth untuk Layanan Produk Gasplay (Two Play & Triple Play) sejak 30 Maret 2020 lalu. Namun berdasarkan kondisi yang masih terus berubah dari hari ke hari, sesuai dengan komitmen Gasnet untuk mensupport WFH, GASNET resmi memperpanjang free upgrade kapasitas internet secara gratis sampai dengan 30 Mei 2020, sehingga pelanggan Gasplay khususnya di Area Batam dan Jakarta dapat tetap produktif meskipun beraktivitas di rumah.

“Perpanjangan promo upgrade kapasitas bandwidth gratis ini diharapkan dapat mendukung pelanggan gasplay dalam melakukan aktivitas work from home seperti video conference, online learning maupun aktivitas lainnya, agar dapat tetap produktif dan belajar dengan lancar, serta tetap terhibur dengan tayangan  konten TV lokal maupun internasional yang berkualitas, yang didukung oleh kualitas koneksi internet terbaik dari GASNET,” jelas Direktur Utama PT Telemedia Dinamika Sarana(Gasnet)

Gasnet Merupakan anak Perusahaan PT PGAS Telekomunikasi Nusantara yang bisnis utamanya sebagai penyedia solusi teknologi berbasis internet dengan kecepatan dan kehandalan layanan yang terpercaya di Indonesia.

Adapun kelebihan layanan Gasnet adalah koneksi cepat dan handal. Secara layanan, Gasnet menggaransi bahwa rasio traffic internet dijaga agar tidak terlalu besar pembagiannya, sehingga pelanggan dapat menikmati experience yang berbeda ketika berselancar, terutama pada jam-jam yang sibuk. (RO/OL-10)

Baca Juga

MI/Ramdani

Kemenkes Ingatkan Tata Cara Kerja saat Kenormalan Baru

👤Candra Yuri Nuralam 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 09:15 WIB
Selama massa kenormalan baru, masyarakat tetap harus memastikan untuk tidak berkerumun dan menjaga jarak saat...
ANTARA/Irwansyah Putra

Sistem Kerja dengan Kondisi Normal Baru bagi ASN Diterapkan 5 Jun

👤 Indriyani Astuti 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 07:44 WIB
"Tugas dan fungsi ASN dalam tatanan normal baru dilakukan dengan tetap memprioritaskan aspek kesehatan dan keselamatan dengan...
covid19.go.id/Riset MI-NRC

Pola Hidup Baru Turunkan Penularan Covid-19

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 05:47 WIB
Data terbaru pasien sembuh dari covid- 19 bertambah lagi 252 orang sehingga total pasien sembuh menjadi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya