Sabtu 02 Mei 2020, 11:34 WIB

Pertamina Beri Diskon 30% untuk Pembelian Pertamax Series

Despian Nurhidayat | Ekonomi
Pertamina Beri Diskon 30% untuk Pembelian Pertamax Series

Antara/Nova Wahyudi
Karyawan melayani pengisian BBM untuk kendaraan konsumen di SPBU Coco Plaju, Palembang.

 

PT Pertamina (Persero) berupaya memberikan pelayanan terbaik melalui program promo Ramadan cashback atau diskon 30%.

VP Communication Pertamina, Fajriyah Usman, menjelaskan program yang dinamakan Berkah DiRumah MyPertamina ini merupakan Program Loyalty untuk konsumen. Dalam hal ini, mereka yang membeli Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Turbo) dan DEX Series (Pertamina DEX, Dexlite) di SPBU Pertamina dengan transaksi non-tunai. Itu menggunakan LinkAja dari aplikasi My Pertamina berupa cashback saldo bonus LinkAja.

Baca juga: Hadapi Covid-19, Pertamina Efisienkan Biaya Hulu Rp17 Triliun

"Cashback saldo yang didapatkan, yaitu 30% atau maksimal Rp 20.000 per hari, atau satu kali transaksi pertama untuk 2.000 konsumen pertama per hari selama periode 27 April-23 Mei. Informasi ini telah disosialisasikan melalui akun resmi media sosial perusahaan," ungkap Fajriyah melalui keterangan resmi, Sabtu (2/5).

"Konsumen bisa mendapatkan cashback tersebut dengan membeli produk Pertamax Series dan Dex Series di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi My Pertamina," sambung Fajriyah.

Penyediaan produk Pertamax Series dan Dex Series merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk produk BBM berkualitas . Dalam hal ini mendukung pemanfaatan energi yang ramah lingkungan.

Baca juga: Pertamina Sulap Lapangan Bola Jadi RS Darurat Covid-19

Lebih lanjut, Fajriyah menyampaikan program ini dapat dimanfaatkan masyarakat yang bekerja di sektor kesehatan, logistik, industri stategis dan sektor lain yang diperbolehkan beroperasi selama PSBB.

"Program cashback ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi covid-19," pungkasnya.

Konsumen bisa melakukan pengecekan SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi My Pertamina, atau dapat dilihat di laman mypertamina.id/spbu. Selain itu, apabila konsumen ingin menikmati layanan Pesan Antar Pertamina Delivery Service produk BBM dan LPG, konsumen dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.(OL-11)

 


Baca Juga

Antara

Prakondisi Pembukaan Sembilan Sektor di Zona Hijau

👤Ind/X-7 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 05:48 WIB
Para pimpinan di daerah, lanjutnya, juga telah mengupayakan persiapan dengan saksama, membangun komunikasi bersama semua kelompok dan...
BI/Idx.co.id/Refinitiv/Yahoo Finance/Tim Riset MI-NRC

Penguatan Rupiah Diprediksi Berlanjut

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 05:42 WIB
Sejumlah faktor disebut dapat mendorong penguatan rupiah berlanjut hingga akhir...
Dok. PTPP

PTPP Catatkan Laba Bersih Rp1,2 Triliun di 2019

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Jumat 05 Juni 2020, 22:34 WIB
Pembagian dividen tunai (dividend payout ratio) sebesar 22,5% dari laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik entitas induk setara...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya