Jumat 01 Mei 2020, 19:52 WIB

Inilah Kepuasan Terbaru Ariel Noah

Antara | Hiburan
Inilah Kepuasan Terbaru Ariel Noah

Antara
Ariel Noah dan gundam.

 

ARIEL Noah memiliki hobi mengoleksi dan merakit Gundamselama masa karantina di tengah pandemi virus korona baru Covid-19, menurutnya setiap rakitan memiliki kepuasaan tersendiri.

Saat berbincang dengan Armand Maulana dalam acara lelang amal melalui Instagram Live, Jumat (1/5) , Ariel bercerita bahwa rakitan setiap orang bisa menghasilkan tampilan Gundam yang berbeda. Oleh karenanya ia selalu senang untuk merakit dan menciptakan tampilan baru.

"Saya kalau cari Gundam yang modelnya keren aja, tapi Gundam itu modelnya enggak banyak, yang bikin menarik adalah kemampuan kita bikin jadi beda," kata vokalis Noah itu.

Keasyikan merakit Gundam, menurut pria 38 tahun itu adalah saat dirinya bisa berkreasi dalam merakit. "Yang bikin dia unik kalau kita bisa ngedandaninnya. Kayak ada yang dibikin kayak ada karat-karatnya, jadi kayak dia habis perang. Ada macam-macam tergantung yang ngerakitnya," lanjutnya.

Menurut pemilik nama asli Nazril Irham itu, mendapatkan Gundam tidaklah sulit. Yang langka justru bagian dioramanya. "Enggak bisa dibilang rare (sulit) karena dapatnya gampang kan. Yang rare itu based-nya kayak dioramanya tapi saya udah dapat. Ya dari dulu emang suka kayak Lego gitu kan merakit-rakit," jelasnya.

Ariel juga sedang belajar untuk mengedit video, sebab ia ingin memasukkan video sesi merakit Gundam. "Jadi belajar ngedit video karena mau bikin ngerakit Gundam. Jadi sambil ngerakit sambil belajar ngedit video," kata Ariel. (OL-12)

Baca Juga

Dok Instagram

Inilah Perempuan yang Sangat Dipuja Young Lex

👤Antara 🕔Kamis 04 Juni 2020, 18:17 WIB
 Tak heran kedekatan Young Lex dengannya sangat terasa hingga beranjak dewasa seperti...
Dok MI

Jolene Marie Mulai Kurangi Produk Berbahan Plastik

👤Antara 🕔Rabu 03 Juni 2020, 23:44 WIB
Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholok-Rotinsulu memilih melakukan advokasi lingkungan mengatasi sampah plastik dengan...
AFP/Angela Weiss

Spike Lee Rilis Film Pendek George Floyd

👤Antara 🕔Rabu 03 Juni 2020, 19:51 WIB
94 detik dari film pendek Lee diakhiri dengan rekaman video Floyd yang sekarang terkenal dengan penonton yang memberitahu Chauvin,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya