Jumat 01 Mei 2020, 13:44 WIB

Berwujud Masker, Karakter-Karakter Disney Siap Bantu Halau Virus

Irana Shalindra | Weekend
Berwujud Masker, Karakter-Karakter Disney Siap Bantu Halau Virus

Disney
Masker kain bergambar karakter-karakter Disney.

Baby Yoda, Hulk, dan Mickey Mouse datang untuk membantu menyelamatkan Anda dari covid-19. Disney kini menjual masker wajah karakter untuk melindungi anak-anak, memperlambat penyebaran virus corona dan menyumbang untuk amal.

Walt Disney Co. baru saja mengumumkan peluncuran segmen produksi baru berupa masker wajah untuk anak-anak dan orang dewasa. Masker tersebut menampilkan beberapa karakter Disney yang paling populer --termasuk dari Marvel-- dan hasil dari penjualan akan disumbangkan ke badan amal persediaan medis.

Masker kain nonmedis yang dapat digunakan berulang kali –tentu dengan dicuci—hadir dalam 4 paket senilai US$19,99 atau sekitar Rp295 ribu. Disney mengatakan akan menyumbangkan hingga US$1 juta hasil penjualan untuk MedShare, sebuah organisasi nirlaba yang memberikan peralatan dan pasokan medis di seluruh dunia. Disney juga akan menyumbangkan 1 juta masker ke badan amal.

Seperti banyak otoritas kesehatan di berbagai negara, CDC –badan terkait di AS, sangat merekomendasikan masker dan penutup wajah untuk memperlambat penyebaran coronavirus baru.

Disney mengatakan pandemi adalah waktu yang menantang bagi keluarga dan mengenakan masker jenis apa pun bisa menakutkan, tetapi berharap topeng karakter kain akan menghibur orang dan memudahkan transisi ke ‘normal baru’.

Ini adalah waktu yang menakutkan bagi semua orang, tapi masker karakter Disney mungkin membawa kegembiraan bagi anak-anak dan orang dewasa. (TMZ/M-2)

Baca Juga

AFP/BULENT KILIC

Mengenal Kudapan Lebaran dari Berbagai Penjuru Dunia

👤Fathurrozak 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:45 WIB
Boeber adalah minuman susu manis yang dibuat dengan memasak bihun bersama kurma yang biasa diminum masyarakat Afrika...
Instagram/DitaKarang

Dita Karang Tolak Dukungan Materi dari Orang Tua

👤Abdillah Marzuqi 🕔Senin 25 Mei 2020, 09:12 WIB
Saat merintis karier di Seoul, ia memutuskan hidup mandiri tanpa bantuan materi dari...
Unsplash/ Meritt Thomas

Pasca Pandemi, Model Hunian ini Yang Dibutuhkan

👤Fetry Wuryasti 🕔Minggu 24 Mei 2020, 15:50 WIB
Sebagai antisipasi ancaman wabah maka hunian membutuhkan sistem ventilasi yang baik dan juga ruang transisi sebelum masuk ke rumah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya