Jumat 01 Mei 2020, 12:45 WIB

Hudson-Odoi Rayu Sancho Gabung Chelsea

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Hudson-Odoi Rayu Sancho Gabung Chelsea

AFP/Paul ELLIS
Jadon Sancho (kiri) dan Callum Hudson Odoi berlatih bersama saat memperkuat timnas Inggris.

 

PERFORMA apik yang ditampilkan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik mendatangkannya. Manchester United, Liverpool, dan Chelsea adalah klub terdepan dikaitkan dengan eks pemain Manchester City tersebut.

Bahkan winger Chelsea Callum Hudson-Odoi ikut mencoba merekrut Sancho. Hudson-Odoi dan Sancho merupakan sahabat karib. Mereka bermain bagi Timnas Inggris sejak level junior dan Hudson-Odoi ingin bermain dengan Sancho di Chelsea.

"Saya dan Sancho sangat dekat, kami bicara setiap hari, selalu menanyakan kabar satu sama lain. Tentu saja ia adalah pemain hebat, saya sangat ingin bermain dengannya," kata Hudson-Odoi dalam sesi live instagram dengan rapper Inggris, Michael Dapaah.

Baca juga: Mourinho: Melanjutkan Liga Putusan Terbaik bagi Semua

"Ketika kami bermain bersama, kami tahu di mana dirinya dan dia tahu di mana saya dan kami sangat menikmati bermain bersama. Saya tidak tahu apakah ia akan datang, tapi tentu saja saya ingin dia datang ke Chelsea," lanjutnya.

Dortmund disebut enggan melepas Sancho dengan harga murah meski kondisi finansial klub sedang dilanda krisis akibat pandemi virus korona (covid-19). Die Schwarzgelben dikabarkan tidak akan menerima mahar di bawah 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Sancho tampil gemilang bersama Dortmund sepanjang musim ini. Mantan pemain Watford ini mampu mencatatkan 17 gol dan 19 assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi. (OL-1)

Baca Juga

AFP/FRANCK FIFE

Barcelona Urungkan Niat Pulangkan Neymar ke Nou Camp

👤Widhoroso 🕔Rabu 08 Juli 2020, 02:20 WIB
Pada 2013, Barcelona merekrut Neymar dari Santos. Striker asal Brasil itu menghadirkan delapan trofi utama, termasuk dua gelar La Liga...
AFP/PETER CZIBORRA

Chelsea ke Posisi Tiga, Norwich Hampir Pasti Degradasi

👤Widhoroso 🕔Rabu 08 Juli 2020, 02:19 WIB
Dengan poin 60, Chelsea kini naik ke peringkat tiga klasemen menggeser Leicester City. Sedangkan Palace masih tertahan di posisi 14 dengan...
AFP

Laga Hidup-Mati Barcelona

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 08 Juli 2020, 02:10 WIB
LA Liga bakal menghadirkan derby Catalan, Kamis (9/7) dini hari WIB. Barcelona dijadwalkan akan menjamu rival sekotanya,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya