Jumat 01 Mei 2020, 12:30 WIB

Barcelona Jadikan Messi Umpan untuk Rayu Martinez

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Barcelona Jadikan Messi Umpan untuk Rayu Martinez

AFP/Miguel MEDINA
Lautaro Martinez

 

PELATIH Barcelona Quique Setien tampaknya belum menyerah merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan. Bahkan, Setien menggunakan magnet Lionel Messi untuk merekrut striker 22 tahun itu.

Menurut Setien, kesempatan bermain bersama Messi tidak datang setiap hari. Karena itu, Martinez dinilai perlu mempertimbangkan opsi bergabung dengan Barca.

"Lautaro Martinez adalah pesepak bola hebat. Fakta bahwa bermain dengan Messi akan menjadi insentif yang besar. Siapa yang tidak ingin bermain dengan Messi?" tutur Setien kepada Gazzetta dello Sport.

Baca juga: Aguero Yakin Messi tidak akan pernah Tinggalkan Barcelona

"Messi menyukainya? Kita harus bertanya kepadanya. Semua pemain hebat menarik minat Barcelona," lanjut eks pelatih Real Betis itu.

Martinez tampil impresif bersama Inter musim ini. Ia mencatatkan 16 gol dan empat assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi sebelum musim 2019--2020 dihentikan akibat pandemi virus korona (covid-19). (OL-1)

Baca Juga

Dok. Wikipedia

Ini Syarat dari Persija Jika Liga 1 akan Dilanjutkan

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 03 Juni 2020, 21:22 WIB
Jika diprediksi kurva akan melandai pada Oktober, maka ia mengatakan kompetisi sebaiknya digelar di Pulau Jawa untuk meminimalisir...
MI/Pius Erlangga

PSSI Sebut Klub Setuju Lanjutkan Kompetisi

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 03 Juni 2020, 19:41 WIB
Seluruh klub sepakbola liga 1 dan 2 sepakat untuk melanjutkan kompetisi yang sebelumnya ditunda sejak Maret karena pandemi...
Ilustrasi

PSSI Siapkan Protokol Medis untuk Lanjutkan Kompetisi

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 03 Juni 2020, 19:21 WIB
PSSI telah menyusun protokol medis yang akan diterapkan saat kompetisi Liga 1 dan 2 kembali bergulir. Sebelumnya, klub dan PSSI telah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya