Kamis 30 April 2020, 22:50 WIB

Bantuan Susu Segar untuk Tenaga Medis

Widhoroso | Humaniora
Bantuan Susu Segar untuk Tenaga Medis

DOK Great Giant Livestock
Bantuan untuk tenaga medis

 

DALAM rangka mendukung upaya pemerintah memerangi pandemi virus korona (Covid-19), PT Great Giant Livestock memberikan bantuan susu segar kepada para tenaga medis. Bantuan diberikan untuk para tenaga medis di 60 rumah sakit di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Lampung, Surabaya, Bandung, dan Medan.

Dengan bantuan tersebut, diharapkan kebutuhan akan asupan nutrisi dan gizi para tenaga medis tetap terpenuhi sehingga stamina mereka tetap terjaga. "Kami ingin memastikan para tenaga medis yang menjadi garda terdepan perang melawan Covd-19 tetap mengonsumsi asupan yang bergizi, jelas Anjani Miranti, Marketing Manager Great Giant Livestock, produsen susu segar Hometown Dairy di Jakarta, Kamis (30/4).

Lebih jauh, Miranti mengatakan pihaknya sejak pertengahan Maret lalu hingga saat ini secara rutin memberikan dukungan kepada 24.500 tenaga medis dengan memberikan 30 ribu gelas susu segar pasteurisasi Hometown Dairy. Menurutnya, susu memiliki nutrisi lengkap dan menjadi asupan penting untuk menunjang kesehatan dan stamina tenaga medis saat kondisi kritis seperti sekarang.

"Tak seperti mereka yang bekerja dari rumah, tenaga medis tetap bekerja rutin di rumah sakit dan beresiko banyak virus ketika bekerja. Kami ingin memastikan tenaga medis tetap mengonsumsi asupan yang bergizi," katanya

Lebih jauh, Anjani memberi apresiasi yang tinggi kepada para tenaga medis atas kontribusi dan usahanya sebagai pejuang dalam memerangi Covid-19. "Kepada masyarakat kami meminta supaya mengikuti anjuran physical distancing dan arahan pemerintah," jelas Anjani.

Endah Putranti selaku Marketing Activation PT Great Giant Livestock menambahkan bantuan susu segar yang diberikan diharapkan berguna bagi para tenaga medis yang sedang berjuang sepenuh tenaga untuk memerangi Covid-19  "Terharu saat melihat dokter dan tim medis berbagi kebahagiaan ketika minum susu bersama-sama," katanya. (RO/R-1)

Baca Juga

MI/Permana

PGRI : Pemerintah Perlu Susun Kurikulum Era Pandemi untuk Sekolah

👤Antara 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 22:35 WIB
Dia menambahkan kurikulum sekarang yang padat konten, sulit mendorong anak untuk belajar secara mandiri di...
Dok. JCUIM

Yayasan Jokowi Center Berdonasi ke Warga Terdampak Covid-19

👤Syarief Oebaidillah 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 22:30 WIB
Adapun mekanisme pembagiannya melalui pendataan mandiri yang dibagikan langsung para Relawan Jokowi Center Peduli (JCP) di masing masing...
AFP

Mantan Rektor Yakin Virgin Coconut Oil Bisa Matikan Covid-19

👤Henri Siagian 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 21:53 WIB
Terkait manfaat VCO, guru besar Fakultas Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi (MIPA) Untan itu mengklaim sudah digunakan dalam pengobatan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya