Jumat 01 Mei 2020, 07:05 WIB

Taspen Serahkan Bantuan Lawan Covid-19 ke Kemenpan RB

Raja Suhud | Ekonomi
Taspen Serahkan Bantuan Lawan Covid-19 ke Kemenpan RB

Dok. Taspen
Dirut PT Taspen (Persero) A.N.S Kosasih (kanan) bersama Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

 

PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen)terus bergerak aktif memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Sebanyak rangkaian dalam HUT Taspen ke 57, 250 alat rapid test, 25 set peralatan APD dan 250 paket sembako  diserahkan langsung kepada Sekretaris Kementerian PAN RB, Dwi Wahyu Atmaji oleh Dirut  Taspen, A.N.S Kosasih yang merupakan bantuan tahap ketiga Taspen di Jakarta,Kamis (30/4). 

Sebelumnya sudah dilakukan penyerahan bantuan berupa 1 buah mobil ambulance, 65 lusin Masker, 50 liter handsanitizer dan 2000 Vitamin yang dapat digunakan dalam penanganan Covid 19 ini. Dalam program PKBL/CSR, Taspenjuga memberikan bantuan kepada 21 Kementerian/lembaga, Pemerintah Daerah di seluruh Indonesia dan masyarakat di sekitar kantor Taspen.

SVP Sekretaris Perusahaan TASPEN Muhamad Ali Mansur menjelaskan bahwa dalam pemberian paket sembako ini masing-masing terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, dan  minyak 2 liter yang diperuntukan bagi ASN di lingkungan Kementerian PAN RB yang terdampak covid 19 ini. 

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Kementerian PAN RB, Dwi Wahyu Atmaji memberikan apresiasi  kepada Taspen yang juga sangat proaktif terhadap kondisi para ASN sebagai peserta Taspen di seluruh Indonesia melalui program PKBL/CSR.

Menghadapi Pandemi Covid-19 ini, Taspen memiliki protokol kesehatan dalam memberikan layanan kepada pesertanya. 

Melalui program TASPEN PESONA” (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), Taspen  selalu siap dalam memberikan layanan kepada para peserta khususnya para peserta pensiun di antaranya dengan layanan E-Klim, Tcare dan Otentikasi Digital. (RO/E-1)
 

Baca Juga

DOK MI

Hadapi New Normal, BRI Bantu Berdayakan Pedagang Pasar di Malang

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Mei 2020, 10:55 WIB
Nantinya, sebanyak 27 pasar basah yang ada di seluruh Wilayah Kota Malang bisa memanfaatkan platform Stroberi milik BRI dan jasa antar...
Antara

PNS Kemenko Perekonomian Work From Office Mulai 27 Mei

👤Rudy Polycarpus 🕔Selasa 26 Mei 2020, 00:51 WIB
"Pada Kamis besok, 27 Mei, Kemenko Perekonomian berencana akan mengambil inisiatif untuk work from office secara terbatas. Dan,...
Antara/M Risyal Hidayat

Dibuka Besok, IHSG Diprediksi Melemah

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 25 Mei 2020, 18:08 WIB
Analis menilai pergerakan IHSG berpotensi rebound pada akhir pekan. Namun, sentimen dari pasar keuangan global patut...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya