Jumat 01 Mei 2020, 07:05 WIB

City Vision Dukung Kampanye Dian Sastrowardoyo - BenihBaik.com

Galih Agus Saputra | Weekend
City Vision Dukung Kampanye Dian Sastrowardoyo - BenihBaik.com

MI/AGUNG WIBOWO
Dian Sastro

DI masa sulit terjadinya pandemi covid-19 ini sudah menjadi tugas semua orang dalam menyebarkan kebaikan dalam rupa apa pun, termasuk informasi dan pesan penting. Hendaknya kita saling bergotong royong untuk saling membantu sesama seperti misi yang digagas Andy F.Noya, pendiri BenihBaik.com.

Bersama dengan pekerja seni Dian Sastrowardoyo dan City Vision, BenihBaik.com menggalang dana untuk pengadaan masker kain yang ramah lingkungan bagi masyarakat yang membutuhkan, seperti tukang sayur, pedagang, hingga ibu-ibu rumah tangga yang tidak mampu.

Berdasar rilis yang diterima, Kampanye berjudul Urun Dana Lawan Corona – Donasi Masker Ramah Lingkungan Bersama Dian Sastrowardoyo ini diharapkan mampu menyatukan masyarakat untuk saling membantu sesama. Kampanye ini pun akan ditayangkan secara impresif di media luar ruang milik City Vision guna semakin menarik masyarakat untuk dapat urun tangan berpartisipasi.

Media luar ruang atau Out-of-Home (OOH) milik City Vision menjadi salah satu media yang efektif dalam menyebarkan pesan-pesan atau gerakan positif yang mempersatukan, terlebih masih adanya beberapa masyarakat yang terkondisikan untuk harus tetap beraktivitas di luar rumah. Demikian juga yang diharapkan dengan kampanye Dian Sastrowardoyo x BenihBaik.com ini yang akan ditayangkan di beberapa aset City Vision pada titik premium seperti SCBD, Pondok Indah, dan Pakubuwono.

BenihBaik.com menggandeng City Vision, sebagai media luar ruang terbesar di Indonesia guna dapat semakin memperluas penyebaran kampanye Urun Dana Lawan Corona – Donasi Masker Ramah Lingkungan Bersama Dian Sastrowardoyo. Di saat yang bersamaan, aset-aset City Vision yang atraktif ini pun berfungsi menjadi media pengingat bagi masyarakat yang masih terkondisikan untuk beraktivitas di luar untuk tetap disiplin menggunakan masker dan menjaga jarak.

Terkait kerja sama yang terjalin ini, Dian Sastrowardoyo mengungkapkan, "Saya sangat mendukung inisiatif dan kerjasama BenihBaik dan City Vision ini karena  buat saya, berbuat sesuatu untuk kebaikan, sekecil apapun itu, lebih baik daripada tidak berbuat sama sekali. Dalamsituasi sulit seperti ini, saya  ingin menjadi bagian dari solusi, bukan bagian dari masalah." (M-4)

Baca Juga

123RF

Saat Sakit, Hewan ini Otomatis Jaga Jarak Sosial

👤Irana 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 15:15 WIB
Hewan malam ini sejatinya ialah hewan yang tinggal di koloni dan sangat...
Unsplash/ Macau Photo Agency

Blue Moon Langka Akan Muncul Malam Ini

👤Bagus Pradana 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 14:30 WIB
Di Indonesia, penampakan blue moon sudah bisa dilihat sejak pukul 21:15...
Dok. ISEF 2020

Fesyen Lestari di Virtual Modest Fashion Show ISEF 2020

👤MI Weekend 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 13:40 WIB
Konsep lestari hadir lewat beragam cara, baik material daur ulang maupun pewarna...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya