Kamis 30 April 2020, 16:55 WIB

85 Warga Lamongan yang Mengisolasi Mandiri Terima Bantuan

Ahmad Yakub | Nusantara
85 Warga Lamongan yang Mengisolasi Mandiri Terima Bantuan

MI/Ahmad Yakub
GUGUS Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Lamongan, Jatim, memberikan bantuan warga yang mengisolasi mandiri Covid-19.

 

GUGUS Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Lamongan, Jatim, memberikan bantuan paket sembako kepada 85 warga terdampak korona yang mengisolasi mandiri di rumah.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada warga Lamongan yang terdampak langsung Covid-19.  Juru Bicara GTPPC Lamongan, Taufik Hidayat mengatakan,  bantuan itu diberikan pada 85 warga yang terdampak korona dan melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

"Mereka adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang tengah melakukan isolasi mandiri di rumahnya," teranmgnya.

Dalam setiap paket bantuan tersebut, kata dia, berisi Beras 10 kg, Minyak Goreng 2 liter, Mie Instant 10 bungkus, Sosis 2 toples, Gula 2 kg, susu 10  sachet, Susu Cair 10 kotak dan teh  1 kotak.

Menurut dia, para penerima bantuan ini berada disejumlah kecamatan di Lamongan. Antara lain terinci, di  Kecamatan Lamongan sebanyak 11 Orang,  Kecamatan Deket 8 orang, Kecamatan Paciran dan Turi masing-masing 7 orang, Sukodadi 6 orang, Kecamatan Brondong, Babat, Maduran, Sugio, dan Karanggeneng masing-masing 4 Orang.

Kemudian masing-masing untuk 3 orang di Wilayah Kecamatan Tikung, Kembangbahu, dan Glagah. Sementara untuk Kecamatan Solokuro, Sekaran, Karangbinangun, Mantup, Pucuk, Kedungpring dan Kalitengah masing-masing 2 orang. Serta Kecamatan Modo, Ngimbang dan Sambeng masing-masing 1 orang. (OL-13)

Baca Juga: Mantan Presiden Dukung Xavi Latih Barcelona

Baca Juga: Belum Ada Izin Edar, Distribusi Herbavid-19 Diminta Setop

 

Baca Juga

Antara

Lima Hari Terakhir, Bantul Nihil Kasus Baru Korona

👤Ant 🕔Selasa 26 Mei 2020, 02:25 WIB
total kasus positif di Bantul berjumlah 56 orang, tidak ada perubahan data dibandingkan kasus positif yang tercatat pada 21, 22, 23, 24 Mei...
MI/Hijrah Ibrahim

Walikota Tidore Dirujuk ke RS Rujukan Covid-19 di Ternate

👤Hijarh Ibrahim Jakaria 🕔Senin 25 Mei 2020, 22:33 WIB
Dari pantauan Media Indonesia di Pelabuhan Resident Ternate, Walikota Tidore dirujuk menggnakan speed boat dengan dikawal sejumlah Tenaga...
Antara

Polisi Tak Bermasker Murka Saat Ditegur Petugas

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 25 Mei 2020, 20:50 WIB
Anggota Satlantas Polrestabes Bandung sudah diperiksa dan akan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya