Kamis 30 April 2020, 17:30 WIB

Onana Sebut Sudah Saatnya Tinggalkan Ajax

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Onana Sebut Sudah Saatnya Tinggalkan Ajax

AFP/Glyn KIRK
Penjaga gawang Ajax Andre Onana

 

KIPER Ajax Andre Onana mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan De Godenzonen. Onana beralasan dirinya telah siap untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi.

Kiper 24 tahun tersebut mengaku bersyukur bisa menjalani lima musim luar biasa bersama Ajax. Namun, ia merasa sudah siap untuk tampil di klub yang lebih besar.

"Ini adalah lima tahun yang hebat, tapi sekarang sudah waktunya saya mengambil langkah selanjutnya. Kami sudah merencanakannya tahun lalu," kata Onana kepada media Belanda, AD.

Baca juga: Komite Medis UEFA Sebut Liga Musim Ini Memungkinkan Dilanjutkan

"Jangan salah sangka, saya sangat bahagia di Ajax dan saya sangat berterima kasih kepada klub," tegas kiper bertinggi badan 190 cm tersebut.

Onana diprediksi tidak akan sepi peminat. Klub-klub raksasa semacam Barcelona, Chelsea, hingga PSG dikabarkan siap mendatangkan lulusan akademi La Masia tersebut.

Onana tampil gemilang bersama Ajax sejak didatangkan pada Januari 2015 lalu. Tercatat Onana mampu menjaga gawangnya dari kebobolan sebanyak 74 kali dari 178 penampilan. (OL-1)

Baca Juga

AFP

Lautaro Martinez Makin Mendekat ke Barcelona

👤Widhoroso 🕔Kamis 04 Juni 2020, 00:55 WIB
Klausul pelepasan pemain berusia 22 tahun itu valid hanya untuk minggu pertama Juli dan harus dibayarkan kontan alias tidak bisa...
Antara

Tottenham Hotspur Rahasiakan Satu Orang yang Positif Covid-19

👤Antara 🕔Rabu 03 Juni 2020, 23:53 WIB
Tottenham menyatakan bahwa individu yang bersangkutan tidak menampakkan gejala apapun dan akan mulai menjalani swakarantina selama tujuh...
Dok. Wikipedia

Ini Syarat dari Persija Jika Liga 1 akan Dilanjutkan

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 03 Juni 2020, 21:22 WIB
Jika diprediksi kurva akan melandai pada Oktober, maka ia mengatakan kompetisi sebaiknya digelar di Pulau Jawa untuk meminimalisir...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya