Kamis 30 April 2020, 17:00 WIB

AS Roma Ingin Pertahankan Mkhitaryan

Gregorius Gelino | Sepak Bola
AS Roma Ingin Pertahankan Mkhitaryan

AFP/Andreas SOLARO
Henrik Mkhitaryan (kiri)

 

PELATIH AS Roma Paulo Fonseca tertarik mempertahankan Henrikh Mkhitaryan. Gelandang 31 tahun itu datang ke klub Serie A itu dengan status pinjaman dari Arsenal pada awal musim ini.

Fonseca terkesan dengan performa Mkhitaryan selama berseragam Il Lupo. Eks arsitek Shaktar Donetsk itu pun berharap Giallorossi bisa mempermanenkan gelandang timnas Armenia tersebut.

Mkhitaryan juga diklaim ingin bermain bagi Roma. Namun, harga transfer yang diminta Arsenal kemungkinan akan menyulitkan Roma, apalagi pandemi virus korona (covid-19) membuat kondisi finansial Roma terjepit.

Baca juga: Menteri Olahraga Italia Pesimistis Serie A Bisa Dilanjutkan

"Saya ingin dia bertahan dan ia ingin bertahan. Saya ingin terus bekerja dengannya karena ia adalah pesepak bola dan pria yang hebat," ujar Fonseca seperti dinukil dari Football Italia.

"Kendati begitu, saat ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan transfer dan kami juga perlu berbicara dengan Arsenal," pungkasnya.

Mkhitaryan tampil impresif bersama Roma musim ini meski sempat berkutat dengan cedera. Ia mencatatkan enam gol dan empat assist dalam 20 penampilan di semua kompetisi. (OL-1)

Baca Juga

AFP

Klopp Janjikan Parade Juara untuk Suporter

👤MI 🕔Rabu 03 Juni 2020, 03:40 WIB
MANAJER Liverpool Juergen Klopp mengatakan harus ada perayaan bersama fan ketika timnya dinobatkan sebagai juara Liga Primer...
AFP

Leipzig Bergairah

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 03 Juni 2020, 03:10 WIB
TIMO Werner melanjutkan ketajaman untuk membawa RB Leipzig tampil bergairah dan sukses mengalahkan tuan rumah FC...
SID/Valery Hache

Ralph Hasenhuttl Mantap Teken Kontrak Empat Tahun

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 23:53 WIB
MANAJER Southampton Ralph Hasenhuttl meneken kontrak baru berdurasi empat tahun, demikian dinyatakan klub dalam pernyataan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya