Kamis 30 April 2020, 16:30 WIB

Rizky Febian Rilis Lagu untuk Picu Semangat di Tengah Pandemi

Antara | Hiburan
Rizky Febian Rilis Lagu untuk Picu Semangat di Tengah Pandemi

MI/PIUS ERLANGGA
Rizky Febian

 

PENYANYI Rizky Febian mengajak pendengarnya terus bersemangat menjalani hari di tengah pandemik covid-19 melalui lagu terbarunya berjudul Melawan Demi Dunia yang dirilis, Kamis (30/4).

"Dengan kondisi saat ini di seluruh dunia, khususnya Indonesia, Rizky tergerak hatinya untuk menulis lagu dengan harapan anak muda bisa terus semangat menjalani hidup untuk mencapai mimpinya," kata Rizky melalui keterangan yang diterima, Kamis (30/4).

"Lagu ini menjadi lagu penyemangat untuk kita semua yang harus percaya bahwa badai yang sedang terjadi akan segera berlalu," lanjutnya.

Baca juga: Vokalis Slipknot Lelang Gitar untuk Perangi Covid-19

Solois yang akrab disapa Iky itu berharap masyarakat pada umumnya saling mendukung sesama, terutama kepada tim medis yang menjadi garda
terdepan penanganan virus korona dan para pekerja kreatif harian.

Lagu Melawan Demi Dunia juga menjadi kampanye Rizky untuk mengajak para pendengarnya berdonasi yang hasilnya akan didistribusikan
kepada para pekerja kreatif harian yang terdampak pandemi.

Donasi itu nantinya akan berupa uang tunai yang akan dijadikan modal memulai usaha baru berskala kecil, yang bisa dilakukan sementara selama pandemi ini berlangsung.

Rizky Febian sebelumnya telah bekerja sama dengan Kitabisa.com dalam penggalangan dana yang disalurkan kepada pengemudi ojek daring, pedagang keliling, dan pekerja medis.

Sebagai rangkaian penggalangan donasi, Rizky juga akan mengajak sesama musisi untuk live streaming bersama melalui akun Instagram-nya.

Live streaming itu ditujukan sebagai cara ajakan Rizky agar masyarakat tertarik dan berpartisipasi dalam penggalangan donasi.

"Harapannya niat baik Iky ini akan menjalar ke banyak pihak sehingga target donasi dapat tercapai dan kita semua bisa melewati masa pandemi ini. Besar harapan semoga single Melawan Demi Dunia ini bisa menjadi penyemangat para penikmat musik Indonesia," tutup Rizky. (OL-1)

Baca Juga

Antara

Tarra Budiman: Kaum Hawa Panjang Lebar Permasalahan Suatu Hal

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 18:15 WIB
Meski demikian dia sadar dan paham perempuan pada dasarnya ingin...
 DOK. INSTAGRAM/BLACKPINKOFFICIAL

Personel BLACKPINK Rilis Lagu-Lagu Solo Mulai September

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 07:11 WIB
Menurut YG Entertainment, semua anggota sepakat bahwa kembalinya BLACKPINK sebagai satu kelompok dan perilisan album penuh pertama mereka...
DOK Instagram Adele

Adele: Rasialisme masih Ada di Dunia Ini

👤Siswantini Suryandari 🕔Selasa 02 Juni 2020, 07:05 WIB
Adele menyatakan sikapnya untuk bergerak bersama warga dunia menegakkan kebebasan, pembebasan dan keadilan terhadap kasus-kasus...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya