Kamis 30 April 2020, 15:15 WIB

Arthur Berharap Dipertahankan Barcelona

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Arthur Berharap Dipertahankan Barcelona

AFP/LLUIS GENE
Arthur

 

GELANDANG Barcelona Arthur Melo kembali menegaskan hasratnya untuk bertahan di Camp Nou. Arthur merasa sudah nyaman di Barcelona dan ingin membayar kepercayaan yang diberikan pelatih kepadanya.

"Akan selalu ada rumor, tapi sejujurnya sudah jelas bahwa satu-satunya opsi bagi saya adalah bertahan di Barcelona. Saya yakin dan santai tentang ini," kata gelandang 23 tahun ini seperti disadur dari Sky Sports.

"Saya merasa seperti di rumah sendiri di sini dan berterima kasih kepada klub dan staf pelatih atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Itu jadi alasan tambahan kenapa saya sangat yakin untuk bertahan di sini," jelasnya.

Baca juga: Mei, Klub Spanyol Diizinkan Berlatih

Arthur dikabarkan menjadi target transfer Inter Milan dan Juventus. Meski tersanjung diminati klub-klub besar tersebut, gelandang 23 tahun itu mengaku tidak tertarik meninggalkan Barca.

"Rumor ketertarikan dari klub besar membuat saya tersanjung dan merupakan pertanda bagus. Tapi, pikiran saya sepenuhnya fokus untuk bertahan di sini untuk bertahun-tahun mendatang," tutup Arthur.

Arthur mulai mendapat kepercayaan pelatih Quique Setien setelah sempat kesulitan di bawah arahan Ernesto Valverde

Gelandang timnas Brasil ini mampu mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi musim ini dengan torehan empat gol dan empat assist. (OL-1)

Baca Juga

AFP/JAVIER SORIANO

Saul Niguez Segera Umumkan Klub Baru

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 14:15 WIB
Fans Atletico Madrid tampaknya akan gundah ketika salah satu pemain andalan mereka Saul Niguez akan mengungkap klub barunya dalam tiga hari...
AFP/LARS BARON

Hattrick Sancho dan Protes Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 13:45 WIB
Jadon Sancho tampil gemilang saat Borussia Dortmund menggulung SC Paderborn dengan skor 6-1 pada lanjutan Bundesliga, Minggu...
AFP/Tobias Schwarz

Zorc Tepis Asa Dortmund untuk Salip Muenchen

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 13:26 WIB
Nada pesimistis justru keluar dari Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc yang memastikan Muenchen akan tetap memegang trofi akhir...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya