Rabu 29 April 2020, 20:25 WIB

Arsenal Rela Lepas Aubameyang Setengah Harga

Antara | Sepak Bola
Arsenal Rela Lepas Aubameyang Setengah Harga

Ian KINGTON / AFP
Pierre-Emerick Aubameyang

 

ARSENAL dikabarkan ingin menjual penyerang andalan mereka Pierre-Emerick Aubameyang dengan harga 30 juta poundsterling (sekitar Rp569 miliar).

Pelatih The Gunners, Mikel Arteta tidak rela kehilangan penyerang utamanya tahun depan dengan gratis. Aubameyang sendiri telah mencetak 20 gol musim ini, menurut laporan The Sun pada Rabu (29/4).

Penyerang asal Gabon tersebut telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya bersama Arsenal dan telah beberapa kali menolak penawaran klub untuk kontrak baru.

Pemain berusia 30 tahun tersebut didatangkan dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,13 triliun) pada 2018.

Ketua Arsenal dikabarkan dengan senang hati melepas Aubameyang untuk setengah harga saat pandemi virus corona mengacaukan finansial klub-klub sepak bola menjelang bursa transfer pemain.

Arsenal juga terancam tidak akan mampu menembus Liga Champions selama empat musim berturut-turut, yang dapat memengaruhi pemasukan klub London tersebut.(OL-4)

Baca Juga

AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS

Final Piala FA Diharapkan Bisa Digelar 1 Agustus

👤Widhoroso 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 05:20 WIB
Undian babak perempat-final telah dilangsungkan pada 9 Maret namun pertandingan tidak dapat digelar karena pandemi virus corona yang...
AFP

Leverkusen Geser Leipzig, Havertz Kembali Bikin Rekor

👤Widhoroso 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 04:40 WIB
Gol ke gawang Freiburg membuat Havertz kini menjadi pemain pertama Bundesliga yang mampu mencetak 35 gol dalam usia yang belum mencapai 21...
AFP

Empat Laga Tunda jadi Pembuka Lanjutan Serie A

👤Widhoroso 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 04:10 WIB
Empat laga di pekan ke-26 yang masih tertunda tersebut Atalanta versus Sassuolo, Hellas Verona melawan Cagliari, Inter Milan menghadapi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya