Rabu 29 April 2020, 15:30 WIB

Koke Dukung Kompetisi La Liga Dilanjutkan

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Koke Dukung Kompetisi La Liga Dilanjutkan

AFP/GABRIEL BOUYS
Koke

 

PANDEMI virus korona (covid-19) yang merebak di seluruh dunia membuat kompetisi sepak bola dihentikan, termasuk La Liga. Meski demikian, La Liga tampaknya bersikeras untuk melanjutkan kompetisi.

Gelandang Atletico Madrid Koke mendukung kelanjutan kompetisi. Tapi, ia berharap otoritas terkait bisa memastikan kesehatan semua pihak dan mendukung kompetisi dilanjutkan tanpa penonton.

"Sepak bola tanpa fans sangat aneh. Saya tidak terbiasa dengan ide itu. Tapi, kesehatan adalah hal yang utama dan kami akan bermain tanpa penonton agar bisa kembali normal," kata Koke seperti disadur dari Marca.

Baca juga: Klub La Liga Boleh Gelar Latihan Mulai 4 Mei

"Kami ingin semuanya kembali normal, tapi segalanya tergantung dengan kesehatan kami. Hal utama yang kami lakukan adalah berlatih secara kolektif dan melakukan hal dengan benar agar tidak ada infeksi," jelasnya.

"Kami harus membersihkan diri dengan baik. Kami tidak tahu apakah akan menggunakan masker atau sarung tangan, tapi saya optimistis," pungkasnya.

La Liga dihentikan hingga batas waktu yang belum ditentukan akibat pandemi covid-19. Meski demikian, klub-klub La Liga akan diizinkan berlatih kembali pada 4 Mei mendatang. (OL-1)

Baca Juga

AFP/Joel KUNZ / Borussia Dortmund

Pandemi Dipastikan Pengaruhi Transfer Pemain Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:30 WIB
Comolli meramalkan harga pemain akan turun antara 30 hingga 50% ketimbang biasanya dengan aktivitas belanja klub menurun hingga 70% dan...
AFP/ISABEL INFANTES

Sedikitnya 60 Klub di Inggris akan Bangkrut karena Covid-19

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 10:45 WIB
Skenario terburuk adalah bermain musim depan tanpa penonton di stadion, sehingga banyak klub kehilangan sumber penghasilan utama...
Instagram @sandisamosir

Sandi Arta Jaga Asupan Makanan Selama Lebaran

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 09:30 WIB
Shin Tae-Yong, yang berasal dari Korea Selatan, dikenal sangat disiplin soal makanan. Karena, bagi dia, performa seorang pesepak bola...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya