Selasa 28 April 2020, 23:05 WIB

Delapan RS Rujukan Covid-19 dapat Bantuan Alat Pembersih Udara

Widhoroso | Humaniora
Delapan RS Rujukan Covid-19 dapat Bantuan Alat Pembersih Udara

DOK Coway Indonesia
Perwakilan Coway Indonesia memberikan bantuan alat penyaring udara kepada RS Pusat Pertamina, Selasa (28/4)

 

DUKUNGAN semua pihak terhadap langkah pemerintah untuk memerangi wabah virus korona (Covid-19) sangat diperlukan. Kesadaran itulah yang mendorong PT Coway Internasional Indonesia (Coway Indonesia) memberikan bantuan peralatan untuk menunjang kerja para tenaga medis di rumah sakit.

Bantuan yang diberikan berupa 80 alat pembersih udara (air purifier). Bantuan tersebut diberikan kepada delapan rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk ikut berkontribusi dalam perang melawan Covid-19 dengan kemampuan yang bisa kami berikan. Diantaranya adalah usaha kami untuk melindungi para tenaga kesehatan lewat pemberian produk Coway Air Purifier kepada sejumlah rumah sakit rujukan COVID-19 di Jakarta,” jelas Sean Seongwon Park, COO Coway Indonesia, Selasa (28/4).

Coway International, perusahaan yang berpusat di Korsel memang dikenal sebagai perusahaan alat pembersih udara dan air. Sejak berdiri pada 1989, Coway International telah melebarkan sayap ke berbagai negara termasuk Indonesia.       

Menurut Sean, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial Coway Indonesia. Dengan adanya alat pembersih udara ini, diharapkan meningkatkatkan kualitas kebersihan dan kesehatan sirkulasi udara di dalam lingkungan rumah sakit sehingga bisa mendukung kerja para tenaga medis dalam memerangi virus korona.

“Besar harapan kami, program ini mampu berkontribusi meningkatkan  kesehatan para tenaga kesehatan yang tengah berjuang mempercepat proses penyembuhan pasien di rumah sakit,” tambah Andy Jajoong Kim, Managing Director Coway Indonesia saat menyerahkan bantuan di Rumah Sakit Pusat Pertamina. (RO/R-1)

Baca Juga

MI/VICKY GUSTIAWAN

H+1 Lebaran, Pasien Sembuh Covid-19 di Wisma Altet Capai 1.936

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 25 Mei 2020, 15:28 WIB
Ada pengurangan jumlah pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat satu hari usai...
mui.or.oid

Soal Hoaks Seruan Siaga Rapid Test, MUI Duga Hendak Adu Domba

👤Henri Siagian 🕔Senin 25 Mei 2020, 14:34 WIB
Sebab, narasi kabar hoaks tersebut dipenuhi tuduhan dan prasangka, kasar, berupaya mengadu domba dan merusak nama baik organisasi...
mui.or.id

Soal Seruan Siaga Rapid Test Modus PKI, MUI: Hoaks

👤Henri Siagian 🕔Senin 25 Mei 2020, 14:02 WIB
Seruan yang mengatasnamakan Sekretariat MUI itu berisi pemberitahuan kewaspadaan terhadap rapid test covid-19 bagi para ulama, kiai, dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya