Rabu 29 April 2020, 01:15 WIB

Lea Simanjuntak Konser Bareng JPO

MI | Humaniora
Lea Simanjuntak Konser Bareng JPO

Dok. Pribadi
Penyanyi Lea simanjuntak

 

BERDIAM diri di rumah tidak serta-merta membuat penyanyi multitalenta Lea Simanjuntak, 40, mati gaya. Dia justru makin produktif dengan menggelar konser secara daring melalui Instagram pribadinya, dari menyanyikan lagu-lagu Batak hingga rekaman orkestra online, untuk pertama kalinya dengan para musikus dari Kalimantan Barat.

Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, pada 21 April lalu,
Lea juga ikut tampil bersama Jakarta Philharmonic Orchestra (JPO) mempersembahkan sebuah tribute bertajuk If We Hold On Together by Jakarta Philharmonic Orchestra (JPO) and Friends untuk memberi dukungan dan apresiasi kepada mereka yang berada di garda depan berjuang melawan covid-19.

Lea bersama Judika, Lib3ro, Tohpati, Sheila Majid (Malaysia), Cindy Bernadette (Singapura), Shakila (USA), Fish Leong (Taiwan), beserta anggota choir JPO menyanyikan tembang yang pernah dipopulerkan Diana Ross dan diaransemen ulang  Aminoto Kosin, Mac Chew, dan Jenny Chin. Lagu ini seolah menjadi simbol harapan bahwa kita akan dapat melewati pandemi ini jika bersama saling menguatkan. (Try/M-4)

 

Baca Juga

BMKG

BMKG : Aktivitas Gempa di Lebak dan Sukabumi Meningkat

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Selasa 07 Juli 2020, 23:30 WIB
Gempa yang dirasakan di kedua wilayah itu pada Selasa, 7 Juli 2020 dipastikan tidak saling menjalar dan...
MI/ Bary F

Kebun Raya Bogor kembali Dibuka untuk Umum

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Selasa 07 Juli 2020, 23:20 WIB
Dia berharap, pengunjung dapat mengikuti protokol kunjungan yang berlaku di Kebun Raya untuk bersama-sama membantu mencegah penyebaran...
Dok. Pribadi

Kemensos Gandeng Perguruan Tinggi dalam Salurkan Bansos Presiden

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 07 Juli 2020, 23:13 WIB
Paket bansos itu berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, sarden, saus, dan mie instan. Bansos akan disalurkan ke warga terdampak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya