Selasa 28 April 2020, 19:35 WIB

Yayasan Muslim Sinar Mas Land Serahkan Bantuan

RO | Humaniora
 Yayasan Muslim Sinar Mas Land Serahkan Bantuan

DOK: Sinar Mas Land
Bendahara Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Land, Bunyamin, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Hidayat dari Musala Darussalam, BSD City.

 

YAYASAN Muslim Sinar Mas Land pada bulan suci Ramadan 1441 H, menunjukkan kepedulian kepada para pemakmur 100 masjid di sekitar BSD City, yaitu takmir, muazin, imam, dan marbot.

Sejumlah 500 pemakmur dari 100 masjid menerima paket sumbangan yang terdiri atas mushaf Alquran, masker kain, beras, mie instan, serta vitamin C dan E.

"Hal ini merupakan bentuk perhatian Yayasan Muslim Sinar Mas Land kepada para pemakmur masjid sebagai garda terdepan yang tetap beristikamah mengurusi Rumah Allah, melantunkan ayat-ayat Al-Qur’an, serta mengumandangkan azan sebagai pengingat waktu salat dan berbuka puasa bagi warga muslim BSD City saat pandemi ini,” ujar Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe yang juga menjadi Dewan Pembina Yayasan Muslim Sinar Mas Land.

Salah satu penerima bantuan itu, Ustaz Zulkifli sebagai perwakilan dari Masjid Nurul Huda BSD menyatakan pihaknya berterima kasih kepada Yayasan Muslim Sinar Mas Land atas simpati dan sumbangan yang diberikan.

Ia berharap bantuan tersebut bermanfaat dalam beribadah dan menjaga kesehatan selama bertugas memakmurkan masjid sepanjang bulan suci Ramadan di tengah pandemi covid-19. (S-1)

 

Baca Juga

Antara/Ahmad Subaidi

Sejumlah Wilayah Berpotensi Hujan Lebat dalam Tiga Hari Mendatang

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Selasa 02 Juni 2020, 19:31 WIB
BMKG mengungkapkan kondisi itu disebabkan intrusi udara kering dari Belahan Bumi Utara (BBU), yang melintasi wilayah Samudra Pasifik Utara...
Ilustrasi

Pakar Ingatkan Adanya Ancaman Gelombang Kedua Covid-19

👤Atalya Puspa 🕔Selasa 02 Juni 2020, 19:24 WIB
"Masyarakat takut, tapi meraka sekarang merasa lebih leluasa pergi ke sana kemari. Kita tahu gelombang kedua bisa terjadi karena...
Ilustrasi

Penuhi Hak Imunisasi Anak Lewat Telemedicine

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Selasa 02 Juni 2020, 17:59 WIB
“Kita tidak boleh menghentikan sama sekali layanan imunisasi karena layanan imunisasi hakikatnya adalah hak asasi anak-anak kita...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya