Selasa 28 April 2020, 10:00 WIB

Juventus Berpeluang Datangkan Chiesa

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Juventus Berpeluang Datangkan Chiesa

AFP/ Isabella BONOTTO
Federico Chiesa

 

HARAPAN Juventus untuk mendapatkan bintang Fiorentina Federico Chiesa terbuka lebar. La Viola dikabarkan siap melepas bintangnya itu dengan harga yang cocok.

Presiden Fiorentina Rocco Commisso tidak akan menghalangi Chiesa jika ia ingin hengkang. Namun, ia mengingatkan Chiesa hanya akan dilepas dengan harga yang layak.

"Chiesa harus membuat keputusan dan, jika ia ingin pergi, saya tidak akan menghalanginya. Selama harga yang diajukan sesuai," ujar Commisso kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca juga: Seri A Terancam tidak bisa Diselesaikan

"Chiesa memahami Fiorentina dan apa yang akan ia dapat di Florence pada masa depan. Jika ia pergi ke tempat lain, saya tidak tahu," jelasnya.

"Jika ia ingin pergi ke Juve, tidak ada veto untuk klub tertentu. Bagaimanapun juga, hubungan saya dengan Federico dan ayahnya fantastis," pungkasnya.

Chiesa merupakan produk akademi Fiorentina dan dipromosikan ke tim utama pada 2016. Musim ini, pemain 22 tahun tersebut tampil apik dengan torehan tujuh gol dan lima assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi. (OL-1)

Baca Juga

AFP

Lautaro Martinez Makin Mendekat ke Barcelona

👤Widhoroso 🕔Kamis 04 Juni 2020, 00:55 WIB
Klausul pelepasan pemain berusia 22 tahun itu valid hanya untuk minggu pertama Juli dan harus dibayarkan kontan alias tidak bisa...
Antara

Tottenham Hotspur Rahasiakan Satu Orang yang Positif Covid-19

👤Antara 🕔Rabu 03 Juni 2020, 23:53 WIB
Tottenham menyatakan bahwa individu yang bersangkutan tidak menampakkan gejala apapun dan akan mulai menjalani swakarantina selama tujuh...
Dok. Wikipedia

Ini Syarat dari Persija Jika Liga 1 akan Dilanjutkan

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 03 Juni 2020, 21:22 WIB
Jika diprediksi kurva akan melandai pada Oktober, maka ia mengatakan kompetisi sebaiknya digelar di Pulau Jawa untuk meminimalisir...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya