Selasa 28 April 2020, 08:45 WIB

Haaland Takjub dengan Aksi Pendukung Dortmund

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Haaland Takjub dengan Aksi Pendukung Dortmund

AFP/Patrik Stollarz
Penyerang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland

 

PENYERANG Borussia Dortmund Erling Braut Haaland mengaku merinding ketika dirinya melihat Yellow Wall Dortmund. Yellow Wall merupakan julukan tribun selatan Wesfalenstadion, markas Dortmund, yang kerap melakukan koreografi.

Haaland menjadi idola baru pendukung Dortmund. Sejak didatangkan dari RB Salzburg Januari lalu, penyerang 19 tahun itu tampil gemilang dengan mencetak 12 gol dari 11 petandingan.

Tidak heran jika Yellow Wall begitu mengelu-elukan Haaland. Bahkan, Haaland merasa jika gemuruh Yellow Wall merupakan salah satu momen terhebat dalam hidupnya.

Baca juga: Klub Terancam Kolaps jika Bundesliga tak Dilanjutkan

"Sejujurnya, ini adalah salah satu momen terhebat dalam hidup saya. Ketika itu terjadi, rasanya sangat luar biasa dan tidak bisa dijelaskan," kata Haaland di laman resmi klub.

"Saya sempat merinding. Melihat Yellow Wall dan semua fans ini sangat luar biasa. Ini adalah salah satu perasaan terhebat yang pernah saya rasakan," jelasnya. (OL-1)

Baca Juga

AFP/Joel KUNZ / Borussia Dortmund

Pandemi Dipastikan Pengaruhi Transfer Pemain Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:30 WIB
Comolli meramalkan harga pemain akan turun antara 30 hingga 50% ketimbang biasanya dengan aktivitas belanja klub menurun hingga 70% dan...
AFP/ISABEL INFANTES

Sedikitnya 60 Klub di Inggris akan Bangkrut karena Covid-19

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 10:45 WIB
Skenario terburuk adalah bermain musim depan tanpa penonton di stadion, sehingga banyak klub kehilangan sumber penghasilan utama...
Instagram @sandisamosir

Sandi Arta Jaga Asupan Makanan Selama Lebaran

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 09:30 WIB
Shin Tae-Yong, yang berasal dari Korea Selatan, dikenal sangat disiplin soal makanan. Karena, bagi dia, performa seorang pesepak bola...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya