Selasa 28 April 2020, 08:15 WIB

Lyon Bersikeras Pertahankan Depay

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Lyon Bersikeras Pertahankan Depay

AFP/JEFF PACHOUD
Memphis Depay

 

PRESIDEN Lyon Jean-Michel Aulas belum menyerah memperpanjang kontrak penyerang Memphis Depay. Meski sejumlah proposal perpanjangan kontrak telah ditolak, Aulas tetap optimistis pihaknya mampu meyakinkan Depay untuk bertahan lebih lama di Parc Olympique Lyonnais.

"Tidak ada keretakan dalam hubungan ini. Kami berbicara dengan agennya, saya berbicara dengannya, dan kami akan mendapat kesempatan bertemu dengannya," ujar Aulas di Lyon TV.

"Kami akan melakukan segalanya untuk memperanjang kontraknya. Semua pihak berwenang di Lyon ingin kontrak Depay diperpanjang," tegasnya.

Baca juga: Verratti Bela Neymar Cs tak Mata Duitan

Aulas mengakui dirinya bekerja bersama pelatih Rudi Garcia dan direktur teknik Juninho Pernambuncano untuk meyakinkan Depay agar memperpanjang kontraknya. Kontrak Depay akan berakhir pada 2021.

"Kami bekerja keras untuk itu. Saya berbicara banyak dengan Memphis, Rudi juga, dan Juni. Tidak setiap hari, tapi cukup reguler," ungkap Aulas.

"Kami memberinya beberapa proposal, yang tidak diterimanya. Ia menunggu untuk kembali bermain. Ia ingin bermain di Piala Eropa dengan Belanda, kemudian ada juga masalah dengan cederanya," pungkasnya. (OL-1)

Baca Juga

AFP

Lautaro Martinez Makin Mendekat ke Barcelona

👤Widhoroso 🕔Kamis 04 Juni 2020, 00:55 WIB
Klausul pelepasan pemain berusia 22 tahun itu valid hanya untuk minggu pertama Juli dan harus dibayarkan kontan alias tidak bisa...
Antara

Tottenham Hotspur Rahasiakan Satu Orang yang Positif Covid-19

👤Antara 🕔Rabu 03 Juni 2020, 23:53 WIB
Tottenham menyatakan bahwa individu yang bersangkutan tidak menampakkan gejala apapun dan akan mulai menjalani swakarantina selama tujuh...
Dok. Wikipedia

Ini Syarat dari Persija Jika Liga 1 akan Dilanjutkan

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 03 Juni 2020, 21:22 WIB
Jika diprediksi kurva akan melandai pada Oktober, maka ia mengatakan kompetisi sebaiknya digelar di Pulau Jawa untuk meminimalisir...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya