Selasa 28 April 2020, 02:00 WIB

Verratti Bela Neymar Cs tak Mata Duitan

Ant | Sepak Bola
Verratti Bela Neymar Cs tak Mata Duitan

AFP
.

 

GELNDANG asal Italia Marco Verratti membantah pernyataan bahwa rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG) tidak "mata duitan," sambil mengungkapkan impiannya untuk memenangkan Liga Champions bersama tim Prancis tersebut.

PSG mengeluarkan dana ratusan juta demi membangun skuat berisi pemain kelas dunia sejak diambil alih Otoritas Investasi Qatar (QIA) pada 2011.

Namun, Verratti membantah bahwa para pemain PSG hanya bergabung karena tawaran kontrak yang fantastis.

"Di awal dan bahkan sekarang, ada banyak pemain yang mengatakan kepada saya, 'ayo, bicara dengan presiden (PSG), saya ingin bergabung dan bermain di sana'," ujar Verratti yang dikutip Goal pada Senin (27/4).

"PSG telah menjadi salah satu dari tujuh atau delapan tim terbaik di dunia. Itulah ssebuah ebabnya ada begitu banyak pemain, beberapa di antaranya saya tidak tahu, yang ingin bermain di sini."

"Ada yang bilang kami bermain di PSG untuk mendapatkan uang, tetapi bukan itu masalahnya. Bila seorang pemain ingin mendapatkan untuk uang lebih besar, ia akan pergi ke Tiongkok."

"Ketika seorang pemain memilih untuk bermain untuk PSG, ia juga memilih proyek yang suatu hari nanti akan memenangkan Liga Champions. Di kota ini, keinginan menangnya lima kali lebih banyak dibandingkan di klub lain."

Verratti sendiri didatangkan ke PSG dari klub Italia Pescara pada 2012, kemudian klub Prancis tersebut dua kali memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan Kylian Mbappe dan Neymar.

Sejak diakusisi QIA, PSG berhasil enam kali menjuarai Ligue 1 dari tujuh musim terakhir, meski begitu mereka belum sekali pun meraih trofi di kompetisi Eropa.

Musim ini, PSG berhasil menembus 16 besar Liga Champion setelah menyingkirkan Borussia Dortmund sebelum kompetisi terpaksa ditangguhkan akibat pandemi korona. (OL-8).
 

Baca Juga

Seno

Awas Alleskoenner Kai Havert!

👤Suryopratomo Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 05:59 WIB
Havert memang merupakan pemain yang serbabisa. Ia bisa bermain sebagai ujung tombak, tetapi juga mampu menjadi pemain sayap yang berbahaya....
AFP

Sekali Posting Bersponsor di Instagram, Ronaldo Raup Rp17 Miliar

👤Widhoroso 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 05:45 WIB
Ronaldo, yang kini berseragam Juventus, masih menjadi penghasil uang terbanyak melalui postingan di akun instagram...
AFP/RONALD WITTEK

Dibekap Freiburg, Gladbach Terancam Turun Posisi

👤Widhoroso 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 04:15 WIB
Bayer Leverkusen yang berada di posisi lima dengan poin sama, 56, berpeluang menggeser Gladbach karena belum memainkan laga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya