Senin 27 April 2020, 18:54 WIB

Saint Laurent Mundur dari Paris Fashion Week

Antara | Internasional
Saint Laurent Mundur dari Paris Fashion Week

Antara
Saint Laurent

 

LABEL mewah asal Prancis, Saint Laurent memutuskan mundur dari pagelaran Paris Fashion Week musim ini, yang dijadwalkan digelar pada September.

Menurut pernyataan pers yang dirilis merek tersebut pada Senin (27/4), keputusan Saint Laurent merupakan salah satu upaya untuk beradaptasi dengan krisis virus korona yang sedang berlangsung.

"Sadar akan keadaan saat ini dan gelombang perubahan yang radikal, Saint Laurent memutuskan untuk mengendalikan langkahnya dan melakukan penjadwalan ulang," ungkap merek itu dalam pernyataannya.

Alih-alih menampilkan koleksinya dalam salah satu jadwal pekan mode yang telah ditentukan sebelumnya, Saint Laurent akan menampilkan koleksinya berdasarkan lini waktunya sendiri. "Kami akan meluncurkan koleksi dengan mengikuti rencana yang disusun berdasarkan perspektif terkini, dan tentu didorong oleh kreativitas," tulis pernyataan tersebut.

Pengumuman ini mengikuti pembatalan pekan mode busana pria dan adibusana di Paris, yang dijadwalkan pada Juni dan Juli. (OL-12)

Baca Juga

Photo by Handout / PIB / AFP

Trump Undang India Untuk Hadiri KTT G7

👤Nur Aivanni 🕔Rabu 03 Juni 2020, 06:25 WIB
Akhir pekan lalu, Trump mengatakan bahwa ia menunda penyelenggaraan KTT G7 hingga September yang awalnya dijadwalkan pada akhir Juni. ...
MI/Ramdani

Protein Plasma Darah Covid-19 Bisa Prediksi Kondisi Pasien

👤Antara 🕔Rabu 03 Juni 2020, 06:10 WIB
Tiga protein yang berhasil dipetakan itu terhubung dengan interleukin IL-6, protein penyebab peradangan dan diyakini dapat jadi penanda...
AFP

Autopsi Sebut Floyd Tewas Dibunuh

👤MI 🕔Rabu 03 Juni 2020, 00:55 WIB
DUA dokter yang melakukan autopsi independen atas kematian George Floyd mengatakan pria tersebut meninggal karena sesak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya