Senin 27 April 2020, 12:05 WIB

Disneyland Bawa Atraksi Ikoniknya ke Rumah Anda

Irana Shalindra | Weekend
Disneyland Bawa Atraksi Ikoniknya ke Rumah Anda

123RF
Taman hiburan Disneyland di Orlando, Amerika Serikat.

Pihak Disneyland kini menghadirkan secuplik 'keajaiban' taman hiburan mereka ke rumah-rumah di berbagai dunia dengan rekaman baru dari salah satu pertunjukan kembang api ikonik mereka. 

Saat ini, Walt Disney World memang tengah ditutup tanpa batas waktu dan belum jelas kapan taman akan dibuka kembali. Meski begitu, penggemar sekarang dapat menyimak salah satu tontonan yang paling dicintai di rumah mereka setiap malam.

Pihak Disneyland telah memasang versi atraksi kembang api Happily Ever After yang difilmkan secara profesional di YouTube dan platform sosial lainnya untuk ditonton penggemar di seluruh dunia. Atraksi tersebut lazim dilakukan setiap malam di Disneyland menjelang waktu penutupan dan menjadi saah satu hal yang ditunggu para pengunjungnya, besar maupun cilik. 

"Isi langit di atas rumahmu dengan debu peri. Dengan sihir zaman modern, kami membawamu ke kursi terbaik di rumah, tepat di depan Kastil Cinderella di Walt Disney World Resort. Lihatlah kastil yang kau kenal ini, menjadi kanvas untuk cerita-cerita dari karakter favoritmu. Dan sama seperti cerita karakter kita, segalanya akan menjadi bahagia selamanya! " Begitu bos perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Klip ini adalah bagian dari kampanye #DisneyMagicMoments yang bertujuan untuk membawa keajaiban taman hiburan legendaris itu kepada para penggemar di rumah dalam mada periode lockdown akibat covid-19. 

Menurut Los Angeles Times, bank Swiss UBS mengatakan kepada kliennya bahwa Disney Parks kemungkinan akan menunggu hingga 1 Januari 2021 untuk membuka kembali atraksi-atraksi di wilayah Amerika Utara, menjelaskan, "Efek yang tersisa dari wabah akan secara dramatis mengurangi profitabilitas bisnis ini, bahkan setelah mereka dibuka kembali ketika vaksin sudah tersedia secara luas. " (Aceshowbiz/M-2) 

 

Baca Juga

Dok Rohmat Djoko Prakoso

Tayuban dalam Ritual Sedekah Bumi

👤Rohmat Djoko Prakoso 🕔Minggu 07 Juni 2020, 01:15 WIB
RITUAL sedekah bumi merupakan tradsi yang menggambarkan kesuburan alam serta merefleksikan kemakmuran masyarakat...
MI/Ebet

Ngudarasa

👤Ono Sarwono 🕔Minggu 07 Juni 2020, 00:55 WIB
SEBAGAI wong cilik, Gareng, Petruk, dan Bagong juga merasakan kesusahan rakyat Amarta yang sudah berlangsung...
Dok. Pribadi

Keintiman dalam Selamat Ulang Tahun

👤MI 🕔Minggu 07 Juni 2020, 00:35 WIB
SEBELUM merilis album debutnya, Nadin Amizah, 20, sudah lebih dulu terlibat dengan karya-karya kolaboratif bersama Dipha...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya