Senin 27 April 2020, 10:28 WIB

Don't Worry Darling Duetkan Florence Pugh & Shia LaBeouf

Fathurrozak | Weekend
Don

AFP
Florence Pugh

Don’t Worry Darling adalah film terbaru yang akan digarap Olivia Wilde. Film itu bakal mempertemukan Florence Pugh dan Shia LaBeouf.

Dbut film fitur Olivia Wilde sebagai sutradara adalah Booksmart (2019), komedi coming of age tentang dua sahabat perempuan. Kabar terbaru menyebutkan ia akan menggarap film terbarunya, Don’t Worry Darling. 

Latar dari film ini mengangkat tentang komunitas utopis yang terisolasi di gurun California pada tahun 1950-an. Kisah berpusat pada seorang ibu rumah tangga yang mengungkap kebenaran yang mengganggu tentang kehidupannya yang tampaknya sempurna. Katie Silberman, yang menjadi ko-penulis di Booksmart, akan menulis ulang dari naskah asli milik Shane dan Carey Van Dyke.

Meskipun belum diputuskan secara pasti jadwal syuting, New Line studio yang memproduksi film bergenre psikologi thriller ini berharap segera bisa syuting setelah lockdown akibat covid-19 selesai, dan aman untuk melakukannya. Sebelum pandemi, proyek ini awalnya direncanakan pada awal musim semi.

Florence Pugh, pada ajang Academy Awards tahun ini masuk dalam nominasi pemeran pendukung terbaik lewat perannya di film Little Women, yang disutradarai Greta Gerwig. Sebelumnya, ia dikenal secara luas lewat Midsommar, film folk horror garapan Ari Aster. Aktris asal Inggris itu juga muncul dalam film produksi Marvel yang mengalami penundaan tayang, Black Widow. Dalam Don’t Worry Darling, Pugh diplot sebagai pemeran utama.

“Saya tidak sabar untuk bergabung dengan proyek ini ketika semua ini selesai,” tulisnya di Instagram sembari mengunggah ulang foto tangkapan layar situs berita terkait dari akun Olivia Wilde.

Sementara itu, Shia LaBeouf yang juga akan bermain bersama Pugh, tahun lalu bermain dalam film The Peanut Butter Falcon. Film yang juga menampilkan aktor down syndrom, Zack Gottsagen. Pada Oscar terakhir, keduanya juga naik ke panggung secara bersama untuk membacakan nominasi.

Selain Peanut Butter, tahun lalu ia juga memproduksi film yang ditulisnya dan dibintanginya sendiri, Honeyboy. Film semi-autobiografi yang diperankannya sendiri. Selain Florence Pugh dan Shia LaBeouf, aktor yang bermain sebagai Steve Trevor di Wonder Woman 1984, Chris Pine juga akan bermain dalam Don’t Worry Darling. (M-2) 

Baca Juga

Dok Rohmat Djoko Prakoso

Tayuban dalam Ritual Sedekah Bumi

👤Rohmat Djoko Prakoso 🕔Minggu 07 Juni 2020, 01:15 WIB
RITUAL sedekah bumi merupakan tradsi yang menggambarkan kesuburan alam serta merefleksikan kemakmuran masyarakat...
MI/Ebet

Ngudarasa

👤Ono Sarwono 🕔Minggu 07 Juni 2020, 00:55 WIB
SEBAGAI wong cilik, Gareng, Petruk, dan Bagong juga merasakan kesusahan rakyat Amarta yang sudah berlangsung...
Dok. Pribadi

Keintiman dalam Selamat Ulang Tahun

👤MI 🕔Minggu 07 Juni 2020, 00:35 WIB
SEBELUM merilis album debutnya, Nadin Amizah, 20, sudah lebih dulu terlibat dengan karya-karya kolaboratif bersama Dipha...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya