Senin 27 April 2020, 08:30 WIB

Redknapp Ragukan Chelsea akan Datangkan Coutinho

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Redknapp Ragukan Chelsea akan Datangkan Coutinho

AFP/Christof STACHE
Philippe Coutinho

 

CHELSEA dikabarkan ingin mendatangkan Philippe Coutinho. Namun, hal tersebut mendapat kritik dari mantan gelandang Timnas Inggris, Jamie Redknapp.

Menurut Redknapp, kedatangan Coutinho akan menghambat perkembangan pemain muda, terutama Mason Mount yang memiliki posisi serupa dengan Coutinho. Redknapp menilai Mount bisa menjadi pemain kelas dunia.

Redknapp juga menilai kondisi finansial sejumlah klub akibat pandemi virus korona (covid-19) juga akan menyulitkan The Blues mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Coutinho.

Baca juga: Liverpool Tutup Pintu untuk Coutinho

"Saya tidak melihat transfer ini terjadi. Terlalu banyak uang dalam transfer ini. Coutinho adalah pemain yang sangat bertalenta, tapi ia tidak mencetak banyak gol," kata Redknapp kepada Sky Sports.

"Chelsea memiliki Mason Mount dan kepercayaan telah diberikan kepada para pemain muda. Cara Chelsea melakukan bisnis dalam setahun terakhir, saya tidak melihat mereka mengeluarkan 79 juta pound sterling untuk satu pemain," jelasnya.

"Coutinho bertalenta, tapi kenapa Anda mengambil risiko menghambat perkembangan Mount yang berpotensi menjadi pemain kelas dunia?" pungkas Redknapp. (OL-1)

Baca Juga

ANTARA/

PSSI Didorong Wajibkan Klub Mainkan Pemain U-20

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 05 Juni 2020, 13:49 WIB
Hal ini dilakukan agar tim nasional U-20 Indonesia bisa tampil di Piala Dunia U-20 yang berlangsung tahun 2021 di Tanah...
AFP/ALBERTO PIZZOLI

Semifinal Coppa Jadi Laga Pembuka Sepak Bola Italia

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 05 Juni 2020, 12:11 WIB
Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora telah mengonfirmasi izin dari pemeritah ihwal pertandingan tersebut. Sementara, laga final rencananya...
AFP/ALEXANDER HASSENSTEIN

​​​​​​​Salip Liverpool, Chelsea Segera Datangkam Timo Werner

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 05 Juni 2020, 11:22 WIB
Werner menampilkan performa terbaik untuk Leipzig di Bundesliga musim ini, dengan mencetak 25 gol dari 29...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya