Senin 27 April 2020, 05:35 WIB

Penjagaan Pintu Masuk Bali Diperketat

Arnoldus Dhae | Nusantara
Penjagaan Pintu Masuk Bali Diperketat

Antara
Bandara Ngurah Rai, Bali

 

PEMERINTAH Provinsi Bali memperketat penjagaan pintu masuk ke Bali dengan cara melakukan upaya penebalan penjagaan di pintu-pintu masuk Pulau Bali yaitu di Bandara Ngurah Rai, Pelabuhan Gilimanuk, Pelabuhan Benoa dan PelabUhan Padang Bai.

Ketua Harian Gugus Tugas Covid19 Bali Dewa Made Indra mengatakan, hal ini dilakukan sesuai dengan kebijakan dari pemerintah pusat bahwa mudik dilarang. "Untuk itu dimohon pengertian masyarakat untuk mematuhi peraturan dan lebih baik tetap di tempat," ujarnya di Denpasar, Minggu (26/4).

Made Indra meminta masyarakat Bali yang akan mudik lebih baik mempertimbangkannya. Pengetatan ini tidak hanya dilakukan Pemprov Bali namun juga pemerintah daerah lain juga melakukan hal yang sama.

Untuk itu sebaiknya tidak mudik tetap di tempat. Begitu pula krama Bali yang ada di luar daerah khususnya di daerah yang melakukan PSBB atau daerah zona merah dimohon agar tetap di tempat atau jangan dulu pulang ke Bali.

"Kepulangan krama Bali bisa berdampak negatif pada anda, keluaraga dan masyarakat Bali karena kita tidak tahu jika kita terinfeksi atau tidak sampai dilakukan tes. Untuk itu masyarakat Bali diminta tetap tinggal di tempat dulu kecuali ada hal yang sangat penting atau mendesak," ujarnya. (R-1)

 

Baca Juga

MI/Rudi Kurniawansyah

Lebaran: Kendaraan Melintas di Tol Trans Sumatra Naik 10 ribu

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Senin 25 Mei 2020, 15:00 WIB
SEPEKAN hingga hari H lebaran pada Minggu (24/5), Hutama Karya selaku pengelola Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) mencatat total ada 310 ribu...
Dok.Ops Nemangkawi 2020

Tangani Covid-19, Tenaga Medis Papua Ditembak KKB

👤Media Indonesia 🕔Senin 25 Mei 2020, 15:00 WIB
Mereka ditembak KKB saat hendak mengantarkan obat-obatan untuk mencegah penyebaran...
MI/Gabriel Langga

Akses Jalan Ditutup Hambat Persalinan Bayi jadi Korban

👤Gabriel Langga. 🕔Senin 25 Mei 2020, 14:50 WIB
AKSES jalan negara Maumere-Larantuka yang ditutup Kepala Desa Hikong, Agustinus Adeotius bersama warganya meminta korban...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya