Senin 27 April 2020, 05:15 WIB

Pemain Serie A Bisa Kembali Berlatih 4 Mei

Widhoroso, Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Pemain Serie A Bisa Kembali Berlatih 4 Mei

AFP
Klub Seri A Italia bisa kembali menggelar latihan 4 Mei.

 

PEMERINTAH Italia memberi lampu hijau bagi Seri A untuk bisa kembali menggelar latihan pada 4 Mei mendatang. Namun latihan harus dilakukan dengan prosedur keamanan kesehatan yang ketat.

Izin tersebut diumumkan pemerintah Italia, Minggu (26/4) waktu setempat. Izin diberikan setelah pemerintah Italia menilai penyebaran virus korona di negara tersebut mulai menunjukkan penurunan.

"Mulai 4 Mei mendatang, semua atlet profesional dan mereka yang berkepentingan dengan olahraga nasional boleh kembali menjalani latihan dengan mengikuti aturan jarak sosial serta digelar di tempat  pintu tertutup," ujar Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte.

Kompetisi sepak bola di Italia dihentikan sejak Maret lalu akibat pandemi virus korona. Saat Seri A dihentikan di pekan ke-26, Juventus memimpin klasemen. Si Nyonya Tua unggul satu poin dari Lazio yang berada di posisi dua.   

Namun, walau telah diberi izin untuk menggelar latihan, belum ada kepastian kapan Seri A bisa bergulir kembali. Sebelumnya, disebutkan kompetisi paling cepat akan kembali bisa bergulir pada 31 Mei.  (Goal/R-1)

Baca Juga

AFP/MARTIN MEISSNER

Rose Dukung Aksi Thuram Protes Terhadap Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 16:20 WIB
Pelatih Borussia Monchengladbach Morce Rose mendukung aksi anak asuhnya Marcus Thuram yang menyampaikan protes terhadap kematian warga...
AFP/JAVIER SORIANO

Saul Niguez Segera Umumkan Klub Baru

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 14:15 WIB
Fans Atletico Madrid tampaknya akan gundah ketika salah satu pemain andalan mereka Saul Niguez akan mengungkap klub barunya dalam tiga hari...
AFP/LARS BARON

Hattrick Sancho dan Protes Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 13:45 WIB
Jadon Sancho tampil gemilang saat Borussia Dortmund menggulung SC Paderborn dengan skor 6-1 pada lanjutan Bundesliga, Minggu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya