Minggu 26 April 2020, 07:15 WIB

HBO Pastikan Ada Westworld Season 4

Basuki Eka Purnama | Hiburan
HBO Pastikan Ada Westworld Season 4

Dok HBO
Adegan dalam serial Westworld

 

HBO mengumumkan serial pemenang penghargaan Emmy, Westworld, akan dilanjutkan ke season keempat. Hal itu diumumkan President HBO Programming Casey Bloys, Jumat (24/4).

"Dari taman bernuansa barat hingga kota metropolitan yang sarat teknologi futuristik, kami benar-benar menikmati setiap intrik dari karya sang penulis Jonathan Nolan dan Lisa Joy," kata Bloys. "Kami tidak sabar melihat kemana selanjutnya inspirasi dari visi mereka akan membawa kita."

Westworld hadir dengan delapan episode di season ketiga sejak Senin (16/4).

Sebuah petualangan kelam tentang dimulainya kesadaran para manusia buatan dan kelahiran bentuk baru kehidupan di muka Bumi, tayangan ini diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy, yang juga menjadi executive producer.

Baca juga: Drakor A World of Married Couple Paling Banyak Ditonton di Viu

Nolan menyutradarai episode perdana season ini, dengan jumlah penonton menembus sembilan juta orang di berbagai platform.

Westworld dipuji sebagai "tayangan TV paling epik" oleh Decider.  TV Guide memuji season ini sebagai "sangat memukau" "mendebarkan," serta "benar-benar relevan," dan Variety menyebutnya sebuah "perjalanan seru menuju dunia masa depan."  

New York Times berkomentar "cantik dan menarik," sedangkan NPR menyebut season ketiga ini "lebih menghibur dari season sebelumnya."

Westworld tayang di Stasiun Televisi HBO berbarengan dengan Amerika Serikat (AS) pada Senin pukul 08.00 WIB dengan penayangan ulang di hari yang sama pukul 21.00 WIB. (RO/OL-1)

Baca Juga

SAUL LOEB / AFP

Kanye West Ikut Maju Pencalonan Presiden AS

👤Haufan Hasyim Salengke 🕔Minggu 05 Juli 2020, 12:52 WIB
Rapper sekaligus suami Kim Kadharsian, Kanye West menyatakan pencalonannya sebagai presiden Amerika Serikat melalui media sosial...
MI/Permana

Ronny Tjandra Semakin Produktif Kala Pandemi

👤Retno Hemawati 🕔Jumat 03 Juli 2020, 21:56 WIB
Pandemi ini juga akan membuat hubungan sosial antarmanusia berubah...
MI/Permana

Rendy Pandugo Rilis Single Perpisahan

👤Retno Hemawati 🕔Jumat 03 Juli 2020, 21:00 WIB
Ia memutuskan untuk break sejenak setelah bersolo karier selama kurang lebih 4 tahun...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya