Selasa 21 April 2020, 04:25 WIB

Pemain Valencia Sepakat Terima Pemotongan Gaji

Widhoroso | Sepak Bola
Pemain Valencia Sepakat Terima Pemotongan Gaji

AFP/JOSE JORDAN
Pemain Valencia akhirnya sepakat untuk mendapat pemotongan gaji.

 

SETELAH melalui berbagai pembicaraan, para pemain skuat utama Valencia menerima kebijakan klub soal pemotongan gaji di tengah pandemi Covid-19 yang melanda. Pemotongan gaji dilakukan untuk mengurangi dampak finansial yang dialami klub saat kompetisi terhenti akibat Covid-19.         

"Pihak klub sangat berterima kasih atas solidaritas para pemain skuat utama yang menerima keputusan pemotongan gaji. Hal itu akan membantu klub untuk melindungi semua karyawan di tengah kondisi sulit saat ini," jelas Valencia dalam penyataannya, Senin (20/4).

Namun, Valencia belum menetapkan berapa besar potongan gaji yang akan dilakukan. Valencia telah mengikuti sejumlah tim terkemuka La Liga dalam menerapkan pemotongan.

Sebelumnya pemain Barcelona, Atletico Madrid, dan Sevilla sepakat semuanya menerima keputusan pemotongan gaji 70 persen per bulan. Sementara pemain Real Madrid akan kehilangan 10 persen dari gaji tahunan mereka selama musim dimulai kembali dan 20 persen jika musim dibatalkan.

Presiden La Liga Javier Tebas memperkirakan kerugian yang akan dialami jika kompetisi musim dibatalkan adalah 1 miliar euro. Jumlah tersebut termasuk pendapatan yang hilang dari kompetisi Eropa. (AFP/R-1)

 

Baca Juga

AFP/ LLUIS GENE

Koeman Tuding VAR Sebabkan Kekalahan Barcelona di El Clasico

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 06:59 WIB
"Saya tidak mengerti VAR. Saya pikir itu hanya digunakan untuk membuat keputusan yang merugikan...
AFP/CHRISTOF STACHE

Cedera, Davies Terancam Absen Delapan Pekan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 06:52 WIB
Davies tampak mengalami cedera di pergelangan kaki kanannya saat berlari tanpa bola dan tanpa ditekel pemain lawan dalam laga Bundesliga...
AFP PHOTO / JOE KLAMAR/Medcom.id

Alisson, Jesus Bela Brasil

👤AFP/Agt/R-3 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 06:48 WIB
Kedua pemain yang sebelumnya cedera sehingga absen membela Selecao, bakal merumput di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Latin...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya