Jumat 10 April 2020, 02:30 WIB

Jika Werner Datang, Salah akan Terbuang

Widhoroso | Sepak Bola
Jika Werner Datang, Salah akan Terbuang

AFP/RONNY HARTMANN
Timo Werner menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran Liverpool di bursa transfes mendatang.

 

BURSA transfer musim panas di kompetisi Eropa belum lagi dibuka. Namun, klub-klub sudah melakukan berbagai langkah untuk bisa meminang pemain-pemain yang menjadi incaran.

Liverpool disebut menjadi klub yang akan agresif dalam bursa pemain mendatang. Pimpinan Liga Primer tersebut dikabarkan telah memiliki daftar nama-nama pemain yang akan diincar.

Salah satu pemain yang ingin didatangkan Si Merah ke Anfield musim depan adalah Timo Werner. Striker berusia 24 tahun itu merupakan incaran utama pelatih Jurgen Klopp.

Werner, yang kini bermain untuk klub Bundesliga, RB Leipzig memang sedang menunjukan sinar terangnya musim ini. Bersama Leipzig, pemain yang diperkirakan memiliki nilai jual 51 juta pound tersebut, telah mencetak 27 gol di semua kompetisi.
      
Liverpool saat ini telah memiliki trio lini depan yang mumpuni. Mohammed Salah, Roberto Firmino, serta Sadio Mane tampil trengginas musim ini.
 
Jika Werner merapat ke Anfield, Klopp dipastikan akan melepas salah satu dari tiga striker andalan yanag dimilikinya saat ini. Salah disebut menjadi pemain yang akan dibuang Klopp jika Werner datang.
 
Salah memang telah menjadi idola para fan Liverpool. Namun demi kebutuhan tim, Klopp seperti memilih akan melepas pemain asal Mesir tersebut dan mempertankan Firmino dan Mane untuk dipasangkan dengan Werner. (talksport/R-1)

Baca Juga

AFP

Chelsea Berminat Datangkan Corona

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 29 Mei 2020, 21:30 WIB
Chelsea berminat untuk mendatangkan sayap enerjik Porto, Jesus Corona. Manajer Chelsea dikabarkan kepincut dengan performa...
Dok wikipedia

Rencana Melanjutkan Liga 2 Disambut Positif Klub

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 29 Mei 2020, 20:59 WIB
David mengusulkan harus ada protokol medis yang ketat ketika Liga 2 dapat dilanjutkan kembali lagi setelah mendapat lampu hijau dari...
Antara/Wahyu Putro A

Kompetisi Ingin Dilanjutkan, Klub Liga 2 Minta Bantuan Keuangan

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 29 Mei 2020, 19:48 WIB
Dengan tidak adanya pemasukan dari sponsor dan penjualan tiket, ditambah klub juga harus membayar gaji pemain hingga Juni membuat finansial...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya