Jumat 10 April 2020, 00:35 WIB

Barcelona Iming-imingi Lautaro Martinez Gaji Besar

Widhoroso | Sepak Bola
Barcelona Iming-imingi Lautaro Martinez Gaji Besar

AFP/MIGUEL MEDINA
Striker Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez menjadi incaran urtama Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

 

BARCELONA terus membujuk Lautaro Martinez untuk mau bergabung ke Camp Nu musim depan. Barcelona menawari striker Argentina yang saat ini berkostum Inter Milan tersebut, dengan gaji 10 juta euro atau sekitar Rp171 miliar setahun jika mau membubuhkan tandatangan di atas kertas kontrak.

Walau terancam mengalami masalah keuangan akaibat pandemi korona, Barcelona tetap berusaha untuk mendapatakan Lautaro dari Inter Milan. Menurut sumber yang mengetahui upaya pembelian Lautaro, tawaran gaji besar menjadi salah satu cara Barcelona membujuk sang pemain.

Walaupun mendapat tawaran menggiurkan, jumlah gaji yang ditawarkan Barcelona kepada Lautaro masih jauh di bawah gaji yang diterima Luis Suarez. Oleh Barcelona, striker Uruguay itu diperkirakan mendapat gaji hampir Rp400 miliar per tahun.     

Lautaro tampil sensasional musim ini bersama Inter. Ia mencetak 16 gol dalam 31 penampilan sebelum kompetisi sepak bola di Eropa, termasuk Italia, dihentikan akibat pandemi korona. Penampilannya yang apik membuat Lautaro saat ini banyak diminati klub-klub terbesar seluruh benua, namun Barcelona sekarang tampaknya berada di antrian paling depan.
 
Chelsea dikabarkan juga sangat terkait dengan Lautaro. Namun, klub Liga Primer tersebut tidak menjadikan Lautaro sebagai incaran utama. Chelsea saat ini membidik pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho sebagai target utama.

Real Madrid juga disebut-sebut telah menyatakan keinginan untuk mendapatkan Lautaro. Agen sang pemain, Beto Yaque mengatakan pemain itu tidak pernah mengesampingkan kemungkinan untuk berkostum Real Madrid. (goal.com/R-1)

Baca Juga

SID/Valery Hache

Ralph Hasenhuttl Mantap Teken Kontrak Empat Tahun

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 23:53 WIB
MANAJER Southampton Ralph Hasenhuttl meneken kontrak baru berdurasi empat tahun, demikian dinyatakan klub dalam pernyataan...
AFP/JOSEP LAGO

Barcelona Aktifkan Opsi Beli Pemain Remaja Gustavo Maia

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 23:49 WIB
BARCELONA akan mengaktifkan opsi pembelian seorang pemain remaja Sao Paulo Gustavo Maia pada bursa transfer musim panas ini, menurut agen...
AFP/Oscar Del Pozo

Ini Alasan ter Stegen Belum Perpanjang Kontrak di Barcelona

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 02 Juni 2020, 22:00 WIB
Ter Stegen mengatakan kondisi pandemi covid-19 membuat ia menunda memulai negosiasi dengan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya