Kamis 09 April 2020, 14:50 WIB

Perampok Bersenpi Gasak Uang Puluhan Juta di Jambi

Solmi | Nusantara
Perampok Bersenpi Gasak Uang Puluhan Juta di Jambi

Istimewa
Aksi perampokan terekam oleh CCTV, kejadian berlangsung cepat.

 

DI tengah suasana galau pandemi virus korona (Covid-19), warga Kota Jambi dihebohkan aksi perampokan bersenjata api (senpi), Rabu sore (8/4). Kawanan perampok beraksi di kawasan Simpang Surya, Kebun Handil, Kecamatan Jambi Selatan.

Dua kawanan perampok bersenjata api tersebut berhasil merebut puluhan juta rupiah dari tangan korban David Wijaya, di depan gerbang rumah mewah milik Rudi, pengusaha mpek-mpek Kota Jambi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari warga sekitar kejadian, peristiwa permpokan yang dilakukan dua pelaku bersepeda motor
berlangsung cepat. Korban yang baru turun dari mobil dengan sebuah tas hitam besisi uang yang baru dia ambil dari sebuah bank, dihadang dan ditodong pelaku dengan senjata api laras pendek.

Korban berusaha mempertahankan tas berisi uang tersebut, namun pelaku melepaskan tembakan dan mengenai lengan atas korban. Melihat korban tidak berdaya pelaku merebut tas berisi uang dan kabur dengan sepeda motor.

"Kejadiannya cepat Pak. Saya hanya melihat Pak Rudi membopong korban ke dalam mobil untuk dibawa ke rumah sakit," sebut salah satu warga dekat lokasi kejadian, Kamis (9/4).

Perisiwa perampokan tersebut kini sedang diselidiki tim Reskrim Polresta Jambi. Berdasarkan keterangan petugas kepolisian, korban baru saja menukarkan uang pecahan kecil dari sebuah bank di Kota Jambi. Diduga korban sudah dibuntuti oleh pelaku. (OL-13)

Baca Juga: Motor Tidak Boleh Bocengan, Ojol: Kami Kelihangan Nafkah

Baca Juga: Sebelum Ajukan PSBB, Pemda Harus Siapkan Data dan Logistik

Baca Juga

ANTARA FOTO/Rahmad

Bulog Sigli masih Gelar Operasi Pasar Gula

👤Amiruddin Abdullah Reubee 🕔Kamis 04 Juni 2020, 07:13 WIB
Untuk tahap awal Bulog Sigli menyediakan 100 ton gula pasir impor. Dari jumlah tersebut sudah terealisasi penjualan sekitar 80 ton. Lalu...
 ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

Rob Landa Pantura Jateng, Protokol Covid Berlaku di Pengungsian

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Kamis 04 Juni 2020, 07:07 WIB
Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di pengungsian, BPBD Pekalongan  memberlakukan protokol kesehatan dengan menjaga jarak...
ANTARA/Bayu Pratama

Kasus Positif Covid-19 di Kalsel Lampui 1.000 Kasus

👤Denny Susanto 🕔Kamis 04 Juni 2020, 06:10 WIB
Saat ini tercatat jumlah kasus positif virus korona di Kalsel sudah mencapai angka 1.033 kasus bertambah 64 kasus dari hari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya